Lewat Aplikasi Ini, Tiket Bus Pahala Kencana Kena Diskon 50 Persen

Lewat Aplikasi Ini, Tiket Bus Pahala Kencana Kena Diskon 50 Persen
Diskon harga tiket ini akan dilakukan otomatis via aplikasi begitu konsumen melakukan pemesanan tiket bus Pahala Kencana di aplikasi Bussr. 
 

Aplikasi pemesanan tiket bus kini terus bermunculan. Setelah RedBus yang datang dari India mengelola bisnis ini, kini hadir pendatang baru aplikasi pemesanan tiket bus bernama Bussr. Untuk menggenjot jumlah pemakai barunya, Bussr bulan Februari 2020 ini menggelar promo diskon harga tiket bus hingga Rp 100.000 atau 50 persen per tiket, khusus untuk pemesanan tiket bus PO Pahala Kencana.

Diskon ini berlaku untuk pemesanan tiket bus Pahala Kencana dari Tangerang untuk kota tujuan Banyuwangi, Pamekasan dan Sumenep dan khusus untuk pengguna baru aplikasi Bussr. "Promo berakhir sampai dengan 29 Februari 2020," sebut pengumuman resmi diaplikasi Bussr, Rabu, (5/2).

Diskon harga tiket ini akan dilakukan otomatis via aplikasi, begitu konsumen melakukan pemesanan tiket bus Pahala Kencana pada rute tersebut di aplikasi Bussr. 

PO Pahala Kencana menyediakan layanan penjemputan penumpang di Terminal Poris Plawad, Kota Tangerang. Sementara, titik akhir tujuan untuk diskon harga tiket sebesar 50 persen ini adalah Terminal Brawijaya Banyuwangi, Terminal Baru Pamekasan dan Terminal Sumenep.

Di luar trayek tersebut, PO Pahala Kencana juga mengoperasikan trayek ke berbagai kota tujuan di Pulau Jawa lainnya seperti Yogyakarta, Surabaya, Kediri, Blitar, Malang, Semarang Bandung dan kota-kota lainnya dengan armada bus bermesin Hino dan Mercedes-Benz 4x2. Aplikasi Bussr bisa diunduh di Google Playstore, sementara ini  hanya melalui smartphone dengan OS Android.