Lewat Digitalisasi, Logisly Tawarkan Kemudahan Jasa Logistik

Lewat Digitalisasi, Logisly Tawarkan Kemudahan Jasa Logistik
Sejak beroperasi di awal April 2019, Logisly terus tumbuh sebagai platform untuk menjembatani perusahaan pengguna (shipper) dan penyedia jasa truk (transporter)
 

Saat ini kemudahan ditawarkan melalui dunia digital. Hal ini disadari Logisly, perusahaan teknologi rintisan bidang logistik Indonesia yang menjadi platform pilihan oleh lebih dari 1.000 perusahaan untuk melakukan pengiriman ke seluruh Indonesia.  

Sejak beroperasi di awal April 2019, Logisly terus tumbuh sebagai platform untuk menjembatani perusahaan pengguna (shipper) dan penyedia jasa truk (transporter) dalam rute layanan yang kini telah meliputi seluruh Indonesia. Platform Logisly memberikan kemudahan untuk pemilik barang atau shipper dalam booking truk dan untuk pemilik truk untuk mendapatkan tambahan order dan penghasilan.  

“Kami telah bekerja dengan ratusan shipper di Indonesia dalam menyediakan jasa trucking, di berbagai industri dari FMCG, elektronik, ekspor-impor, sampai dengan e-commerce dan teknologi," kata Roolin Njotosetiadi, Co-Founder & CEO Logisly saat teleconfrence pada Rabu (30/9).

Berbeda dengan perusahaan konvensional, Logisly tidak terpaku ke tipe truk maupun rute tertentu. Logisly menyediakan jenis truk dan service area yang lengkap, mulai dari Blindvan, Engkel, Wingbox, Trailer dan beragam armada lainnya untuk pengiriman ke seluruh Indonesia.

Logisly saat ini bermitra dengan transporter dengan jumlah lebih dari 40.000 armada. Hal ini menjadi langkah strategis Logisly agar tetap dapat memenuhi kebutuhan shipper dan pasar di masa pandemi Covid-19 dan masa mendatang.

“Kami pun tetap menjaga komitmen kami ke transporter kami dengan memastikan order tetap lancar dan pastinya pembayaran kami terjaga,” lanjut Roolin.