Lorena Buka Rute Baru Armada Antarmoda ke Halim dan Soekarno-Hatta

Lorena Buka Rute Baru Armada Antarmoda ke Halim dan Soekarno-Hatta
Lorena membuka rute baru dari layanan antarmoda yang berjuluk Lorena Premium Airport Connexion. Titik keberangkatannya dari wilayah pinggir kota, ke bandara Halim dan Soekarno-Hatta.
 

Semakin banyaknya penumpang transportasi antarmoda yang menghubungkan warga di sekitar kota Jakarta menuju bandara, membuka peluang bagi perusahaan angkutan. Salah satunya Lorena yang membuka trayek baru.

Dilansir Instagram resminya, bulan Februari ini mereka membuka rute baru dari layanan antarmoda yang berjuluk Lorena Premium Airport Connexion. Titik keberangkatannya dari wilayah pinggir kota ke bandara, Halim dan Soekarno-Hatta.

Ada empat pick up point utama untuk bandara Halim Perdana Kusuma. Yakni Bogor/Ciawi, BSD City, Cibubur dan Jakarta Selatan. Untuk Bogor/Ciawi, angkutan ini melalui Rancamaya, Royal Tajur, Mall Boxies dan Bellanova Country Mall. Lalu BSD City berhenti di Pasar Modern Intermoda, Q Big dan The Breeze.

Titik penjemputan Cibubur ada di Kota Wisata dan Legenda Wisata. Sedangkan Jakarta Selatan berada di Kantor Lorena RA Kartini, South Quarter dan Mall Poins Square.

Sementara pick up point rute Soekarno-Hatta juga ada empat. Yaitu BSD City, Bogor/Ciawi, Telaga Golf Sawangan dan Jakarta Selatan. Titik jemput layanan antarmoda tersebut sama seperti rute Halim. Untuk informasi jadwal dan ongkos dari layanan ini dapat hubungi call center Lorena, di nomor 0896-6006-6666.