Manfaat Ini Bisa Didapat Dari Fuso Truck Campaign Yang Dilaksanakan Kembali Di 2021

Manfaat Ini Bisa Didapat Dari Fuso Truck Campaign Yang Dilaksanakan Kembali Di 2021
Truck Campaign 2021 dilaksanakan sebagai apresiasi kepada konsumen dari PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors.
 

Truck Campaign merupakan acara apresiasi kepada pelanggan yang diselenggarakan oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) setiap tahun.

Pada ajang tersebut, KTB mengajak para konsumen setia dan juga calon konsumen untuk mendengar kendala dan kebutuhan mereka, kemudian memberikan solusi kepada mereka. Selain itu, para peserta akan mendapatkan penawaran khusus penjualan unit, servis, dan suku cadang.

Tahun ini, KTB berencana menggelar 27 rangkaian acara mulai dari Medan, kemudian ke Surabaya, Jakarta, Bandung, Bali, Pontianak, Makassar dan kota-kota lainnya, selama periode November – Desember 2021, dengan dukungan dari dealer resmi nasional Mitsubishi Fuso.

Di acara ini, informasi mengenai teknologi EURO 4 juga dijelaskan. Tentunya, dengan berbekal pengalaman teknis dan pengetahuan yang cukup dalam mesin common-rail di Indonesia. Selain itu, berbagai solusi berbasis digital dikedepankan, untuk mewujudkan operational excellence pelanggan, seperti Runner Telematics dan e-commerce digital sales point saat ini, yaitu Tokopedia, serta yang akan segera hadir, Monotaro.

Sebagai informasi, saat ini Mitsubishi Fuso meraih pangsa pasar  50,2% (September 2021). Atas pencapaian tersebut, KTB berkomitmen semakin meningkatkan kepuasan pelanggan melalui berbagai pendekatan.