Mayasari Bakti Stop Operasi TransJabodetabek Reguler di Rute Ini

Mayasari Bakti Stop Operasi TransJabodetabek Reguler di Rute Ini
Alasan penghentian operasional tersebut dikarenakan minimnya okupansi penumpang di rute tersebut.
 

Mayasari Bakti mengumumkan untuk menghentikan dua rute layanan TransJabodetabek Reguler mereka pekan lalu. Kedua rute bus pengumpan antarkota tersebut adalah AC05A Harapan Indah-Blok M dan AC121 Cikarang-Blok M.

Alasan penghentian operasional tersebut dikarenakan minimnya okupansi penumpang di rute tersebut. Untuk AC05A, penumpang hanya ramai saat jam berangkat dan pulang kerja.

Sedangkan AC121 kebanyakan penumpang hanya sampai Jababeka saja. Maka dari pihak terkait melakukan Stop Operasional ke rute AC121, namun masih bisa menggunakan rute AC121A

Meski begitu, untuk penumpang yang ingin menuju ke Harapan Indah dan Cikarang, pihak Mayasari Bakti memberikan alternatif angkutan.
Di mana untuk menuju ke Kota Harapan Indah bisa naik Rute AC05 Blok M-Bekasi Barat kemudian turun di Mall Metropolitan lalu lanjut naik Trans Patriot.

Sedangkan untuk penumpang yang ingin ke Terminal Cikarang, SGC atau Jababeka , Kalian bisa naik rute AC121A Jababeka-Blok M lalu nanti bisa lanjut naik Angkot ke Terminal Cikarang/SGC.