Melongok Trailer Camper Milik Tom Hanks Yang Dilelang

Melongok Trailer Camper Milik Tom Hanks Yang Dilelang
Trailer Camper Airstream 34 buatan 1992 ini, digunakan Tom Hanks menjadi tempat tinggalnya pada saat syuting film.
 

Sejak dibeli pada tahun 1993, Tom Hanks kerap membawa trailer Airstream itu ke lokasi syuting, tentunya dengan ditarik Ford F-450 kesayangannya. Airstream 34 itu, menjadi tempat istirahat di sela syuting juga tempat aktor pemeran Forrest Gump itu bercengkerama dengan teman-temannya.

Dilansir dari motortrend, Airstream 34 sudah menemani Tom Hanks ke berbagai tempat. Seperti Airstream perjalanan dari Seattle untuk pembuatan film Sleepless in Seattle ke Beaufort, Carolina Selatan, untuk Forrest Gump. Lantas ke Philadelphia untuk film Philadelphia dan ke New York untuk Sully. Tetapi Hanks kerap menghabiskan banyak waktu di Los Angeles. Replika clapperboards kecil di jendela luar, mengidentifikasi 18 lokasi yang telah dikunjunginya.

Bagian dalam camper ini, disesuaikan dengan keinginan Hanks. Sofa yang biasa mengisi rumah bisa masuk berkat kaki yang bisa dilepas,dan kursi kayu jati khusus serta meja menambah dekorasi trailer. Semua asesoris, furnitur, dan genset Honda untuk suplai listrik.

Ford F-450 Super Duty Lariat 2011 diandalkan untuk menemani trailer ini ke berbagai tempat. Meski begitu jarak tempuhnya masih rendah, hanya berjarak 4.193,1 mil (6.747 km) di odometer.

Tom Hanks membawa trailer camper dan Ford F-450 ini ke balai lelang Bonhams. Tentunya dengan tanda tangan pada AC di camper dan pada dasbor F-450 akan memberikan nilai lebih. Keduanya kemudian laku terlelang dengan harga 235.200 dollar Amerika (Rp 3,4 miliar) untuk trailer camper dan 48.000 dollar Amerika (Rp 693 juta) untuk Ford F-450.