Mengusir Tampang Jenuh, Ford Meluncurkan E-Transit Custom Dengan Jarak Tempuh 380 Km

Mengusir Tampang Jenuh, Ford Meluncurkan E-Transit Custom Dengan Jarak Tempuh 380 Km
Walau tergolong cukup laris, van listrik dari Ford ini dianggap mulai memiliki tampilan yang membosankan, sehingga perlu penyegaran.
 

Ford langsung memberikan rancangan baru, berupa desain yang berani, berwajah yang ekspresif dengan grill besar, yang diapit oleh lampu depan LED yang dihubungkan oleh garis yang menyala. Mereka bergabung dengan bumper dan port pengisian daya yang dipasang di depan.

Bagian van lainnya lebih konvensional, tetapi menghindari gaya slab-sided untuk lekukan yang lembut dan halus. Kita juga bisa melihat jarak sumbu roda yang besar, garis bahu yang mengalir dan lengkungan roda yang menonjol. Gaya modern berlanjut di bagian belakang dengan lampu belakang LED yang stylish dan bagian belakang yang lebih berkelas dengan pintu ganda.

Ford masih merahasiakan spesifikasinya, namun ditargetkan memiliki jarak tempuh 380 km, juga memiliki pengisian cepat DC dengan kemampuan seperti Ford F-150 Lightning dengan performa yang didukung teknologi ProPower Onboard. Hal ini memungkinkan penggunanya memanfaatkan van ini sebagai generator portabel untuk menyalakan lampu, peralatan dan perkakas lainnya di lokasi kerja.

Tampaknya Ford akan memberikan tolok ukur baru di segmen van satu ton Eropa serta mendukung dengan segera perubahan ke kendaraan listrik di sana. Bahkan dengan dukungan perangkat lunak Ford Pro, pengisian daya, layanan dan solusi pembiayaan melalui satu platform yang komprehensif, dapat membantu meningkatkan waktu kerja dan mengurangi biaya operasional.

Direncanakan, E-Transit Custom akan diproduksi paruh kedua 2023 di pabrik Ford Turki.