Mercedes-Benz Actros L Driver Extent+ Truk Mewah Dan Eksklusif

Mercedes-Benz Actros L Driver Extent+ Truk Mewah Dan Eksklusif
Dibuat sangat terbatas, dengan kelengkapan yang belum pernah ada pada kelasnya.
 

Edisi khusus tak saja muncul di kelas kendaraan penumpang saja. Truk pun demikian, seperti Mercedes-Benz yang membuat Actros L Driver Extent+ yang memberikan kenyamanan ekstra bagi pengemudinya dan hanya dibuat 150 unit saja.

Dari tampilannya, mencirikan kesan berbeda. Seperti panel huruf Actros yang berlabur chrome gelap dengan logo Driver Extent+ dan tulisan ‘Limited Edition’.

Begitu pula dengan stiker eksklusif dalam warna abu-abu matte. ditambah warna di bawah jendela samping serta di pelindung matahari, trim samping dan depan. Sedangkan warna kabin dapat dipilih secara bebas. Panel tertutup hitam membuat bagian depan kendaraan lebih ekspresif dan logo bintang Mercedes-Benz yang menyala terang.

Visibilitas, menjadi faktor penting bagi pengemudi truk, karenanya empat lampu sorot di atap memberikan peningkatan visibilitas bagi pengemudi di segala kondisi dengan lampu dengan teknologi LED yang hemat energi.

Tampilan yang memberi kesan rapi, juga diaplikasi pada truk ini. Seperti penutup stud roda di gardan depan maupun belakang juga tutup pelindung mur roda, yang berkelir hitam dari bahan baja tahan karat berkualitas tinggi.

Hal lain yang memberi kesan mewah, muncul dari tangga stainless steel, baik untuk pengemudi maupun penumpang. Ditambah sorotan lampu bertulisian Mercedes-Benz layaknya sedan mewah.

Tidak berhenti pada eksterior, di dalam kabin pun pencahayaan dengan total 138 LED dengan sinar yang dapat disesuaikan warna dan intensitasnya memeberikan kesan menyenangkan.

Paling mengasyikkan, adalah fitur coffee maker pod, dengan desain khas Mercedes-Benz yang sesuai dengan interior kendaraan dengan penempatan yang praktis.

Actros L Driver Extent+ juga dilengkapi dengan CabLock, yaitu sistem anti-maling yang dapat diaktifkan dengan central lock.