Mercedes-Benz Rayakan 50 Tahun di GIICOMVEC 2020

Mercedes-Benz Rayakan 50 Tahun di GIICOMVEC 2020
Mengangkat tema "INdonesia IN-motion" sebagai bagian perayaan 50 tahun kesuksesan Mercedes-Benz di Indonesia.
 

Mercedes-Benz coba merayakan kiprahnya di Indonesia lewat ajang GIICOMVEC 2020 di Jakarta. Diantaranya dengan mengandalkan display dua big bus bersasis OH 1626 dengan balutan bodi dari karoseri Laksana dan Tentrem.

Mengangkat tema "INdonesia IN-motion" sebagai bagian perayaan 50 tahun kesuksesan Mercedes-Benz di Indonesia. Di mana pihaknya berbagi pengalaman kehadiran di Indonesia, salah satunya dengan menggandeng karoseri lokal dengan standar global.

Jung Woo Park, Presiden Direktur Daimler Commercial Vehicles Indonesia mengatakan, jika MB selalu menggandeng karoseri lokal dengan standar global. "Tujuannya untuk keselamatan dan kualitas pada karoseri bus Daimler. Selain itu, kami juga memberikan dukungan teknis untuk pengembangan bersama," katanya 

Salah satu bus yang dipamerkan di GIICOMVEC 2020

Lebih jauh, selain untuk merayakan eksistensi di Indonesia, pameran ini juga dimanfaatkan pihaknya untuk mengembangkan bisnis di tanah air. “Melalui pameran ini, kami ingin kembali menegaskan komitmen kami dalam membuat Indonesia terus bergerak dan membentuk industri transportasi di Indonesia dengan produk-produk dan layanan terbaik." 

Selama pameran ini, DCVI menampikan serangkaian line-up kendaraan komersial, seperti Axor 2523 R, Axor 4028 T, Actros 3242 LS untuk segmen truk dan OH 1626 M/T untuk segmen bus, yang akan ditampilkan di booth indoor Mercedes-Benz. Sedangkan, untuk truk Axor 2528 C, Arocs 2536 A dan bus OH 1626 M/T akan ditampilkan di area outdoor. 

DCVI juga akan memperkenalkan dua fitur terbaru di 2020, yakni bogie suspension untuk model truk rigid. Serta hub-reduction untuk model truk 6x4 off-road yang dikembangkan secara khusus untuk memenuhi kebutuhan unik pelanggan di Indonesia.