Minat Jadi Supir Bus Malam? PO Pahala Kencana Lagi Buka Lowongan

 Minat Jadi Supir Bus Malam? PO Pahala Kencana Lagi Buka Lowongan
Perusahaan Otobus (PO) Pahala Kencana sedang membuka lowongan khusus untuk pengemudi bus malam dan kernet
 

Anda bisa mengemudikan bus besar dan memiliki surat izin mengemudi (SIM) B1 Umum atau B2 Umum dan berminat jadi sopir bus malam? Perusahaan Otobus (PO) Pahala Kencana sedang membuka lowongan khusus untuk pengemudi bus.

Lowongan yang dibuka PO Pahala Kencana Divisi Jakarta ini diumumkan di akun media sosial resmi PO Pahala Kencana, Senin (13/1), khusus untuk posisi pengemudi. Lowongan ini bersifat walk-in interview. Artinya, pelamar bisa langsung datang mengajukan lamaran dan menjalani tes wawancara dengan membawa serta berkas persyaratan yang dibutuhkan.

Berdasar informasi yang dihimpun, walk-in interview berlangsung Rabu, tanggal 15 Januari 2020 langsung di kantor PO Pahala Kencana Divisi Jakarta di Pool AKAP PO Pahala Kencana, Jl Pegangsaan II Kavling 88 Kelapa Gading, Jakarta Utara, mulai pukul 08.00 WIB.

Kualifikasi calon pengemudi bus malam yang dibutuhkan adalah, memiliki pendidikan minimal SMP, usia antara 30 sampai maksimal 48 tahun, memiliki pengalaman bekerja di perusahaan otobus minimal selama dua tahun serta memiliki SIM B1 Umum atau B2 Umum. 

Lowongan ini juga berlaku untuk kernet, namun tidak mengharuskan memiliki SIM B1 Umum atau B2 Umum. PO Pahala Kencana merupakan salah satu dari 'pemain' bus malam AKAP dan saat ini memiliki trayek AKAP dari Jabodetabek dan Bandung ke berbagai kota tujuan seperti Semarang, Solo, Madiun, Kudus, Rembang, Tuban, Yogyakarta, Cilacap, Surabaya, Malang, Bojonegoro, Kediri, Blitar, Malang, Jember, Banyuwangi, Denpasar dan Bojonegoro.