Mitsubishi : Bagikan 2.000 Porsi Makan Gratis Melalui Program “Berbuka Bersama, Jakarta Bahagia”

Mitsubishi : Bagikan 2.000 Porsi Makan Gratis Melalui Program “Berbuka Bersama, Jakarta Bahagia”
Program ini menjadi kalender tahunan Mitsubishi FUSO sebagai salah satu bentuk perhatian terhadap masyarakat pra-sejahtera.
 

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), authorized distributor dari Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC), menggelar program “Berbuka Bersama, Jakarta Bahagia”. Dalam program tersebut dibagikan 2.000 porsi hidangan berbuka puasa gratis yang dilaksanakan di Rawa Gabus, Jakarta Utara pada Rabu (06/06).

Program ini merupakan bagian dari gagasan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan bekerja sama dengan badan sosial ini yang difokuskan pada 223 Rukun Warga pra sejahtera di wilayah DKI Jakarta. Salah satunya di Rawa Gabus, Jakarta Utara.

Acara yang dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta ini, mendapat sambutan yang sangat baik dari warga Rawa Gabus dan dinilai sedikit meringankan beban mereka. Selain itu program ini juga sebagai salah satu bentuk perhatian dari pemerintah dan industri terhadap masyarakat pra-sejahtera.

“Bagi KTB memberikan bantuan setiap bulan Ramadhan kepada masyarakat merupakan kegiatan rutin. Hal ini dilandasi oleh kepedulian yang kuat dan semangat untuk untuk terus berkontribusi terhadap masyarakat,” ujar Gyo Hashimoto, Head of Coordination Office Unit KTB.

“Hal ini sejalan dengan Prinsip, dari Nilai Korporat KTB yaitu “Indahnya Berbagi”, yang diharapkan dapat memberikan secercah kebahagiaan bersama masyarakat Jakarta yang membutuhkan,” tutupnya.