Mitsubishi Fuso Andalkan Fighter Dan Truk Listrik Di GIICOMVEC 2020

Mitsubishi Fuso Andalkan Fighter Dan Truk Listrik Di GIICOMVEC 2020
Mitsubishi Fighter FN61FL HD (6x2) pertama kali diperkenalkan pada khalayak di GIICOMVEC 2020 ini, serta truk listrik eCanter juga memeriahkan booth Mitsubishi Fuso.
 

Kebutuhan konsumen dengan daya muat yang lebih besar, merupakan tantangan bagi distributor kendaraan niaga di tanah air. Di sisi lain muncul regulasi over-dimention over-load (ODOL) yang diberlakukan pemerintah beberapa tahun ke depan. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), sebagai Agen Pemegang Merek kendaraan komersial Mitsubishi di Indonesia, melakukan langkah-langkah guna memenuhi kebutuhan konsumen tersebut.

Fighter FN6L HD sasis panjang, memenuhi kebutuhan angkut lebih banyak.

 

KTB meluncurkan varian baru Medium Duty Truck (MDT) Fighter FN61FL HD (6x2) chassis panjang, di ajang GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle (GIICOMVEC) bertempat di Hall B Jakarta Convention Center, 5-8 Maret 2020. Pada saat yang sama, KTB juga menghadirkan dua unit lain yaitu Fighter FN61FL (6x2) dan truk elektrik eCanter.

 

“Saya bangga produk profesional MDT kami yaitu Fighter, menerima banyak respon positif dari konsumen. Sejak pertama kali diluncurkan tahun 2019 lalu, Fighter berkontribusi meningkatkan pangsa pasar yang cukup signifikan di segmen MDT, dari 22.4% di Januari 2019  ke 28.3% di Januari 2020,” ujar Atsushi Kurita, Presiden Direktur KTB.

Di GIICOMVEC 2020 ini, KTB juga menampilkan eCanter, truk elektrik yang sempat hadir di Indonesia beberapa waktu lalu dan kini hadir kembali dengan versi yang sudah disempurnakan. Truk tanpa emisi ini sudah digunakan di beberapa negara, seperti Jepang, Amerika Serikat dan beberapa negara di Eropa yang digunakan sebagai fleet oleh konsumennya.