Mitsubishi Fuso Optimistis Hadapi Era Euro 4

Mitsubishi Fuso Optimistis Hadapi Era Euro 4
PT KTB sudah mempersiapkan segala sesuatunya, termasuk menghadirkan 29 produk baru yang diracik dengan standar spesifikasi ini.
 

Tahun ini akan ada perubahan yang signifikan pada sektor otomotif bermesin diesel. Pada April nanti, pemerintah akan menerapkan standar emisi baru yakni Euro 4.

Salah satu yang akan bersinggungan dengan hal ini adalah kendaraan niaga truk maupun bus.

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) di Indonesia sudah mempersiapkan segala sesuatunya, termasuk menghadirkan 29 produk baru yang diracik dengan standar spesifikasi ini. Selain itu pihak PT KTB pun berkomitmen dalam hal layanan purna jual untuk memberikan dukungan terbaik bagi pelanggan.

Menurut Duljatmono, Executive Vice President of Sales and Marketing Divisions PT. KTB mengatakan, karena EURO 4 baru bagi pelanggan, KTB siap mendukung pelanggan dengan solusi total, ketersediaan suku cadang dengan harga terjangkau, lebih banyak lokasi 2S Fleet Workshop, dan menambah operasi Mobile Workshop Service.

"Kami akan bekerja sama dengan pelanggan secara intensif untuk kesuksesan bisnis mereka yang berkelanjutan”, tuturnya dalam acara media gathering virtual, Rabu (26/1).

Dalam kesempatan yang sama, PT KTB membeberkan bahwa mereka memasang target 48 persen pada kue kendaraan niaga Indonesia pada tahun ini.