Mitsubishi : Gelar September Ceria Untuk Meningkatkan Pelayanan

Mitsubishi : Gelar September Ceria Untuk Meningkatkan Pelayanan
Mitsubishi semakin memanjakan konsumen kendaraan niaga Mitsubishi Fuso dengan menyediakan promo khusus layanan purna jual yang bertujuan untuk meningkatkan produktivitas kendaraan.
 

Promo servis yang ditawarkan KTB bertajuk ‘September Ceria’ berlangsung 13 -30 September 2016 di bengkel resmi dan Truck Center 24 Jam Mitsubishi Fuso di seluruh Indonesia.

Disebut ‘September Ceria’, karena Mitsubishi Fuso ingin memberikan layanan yang CEpat, RIngan, dan Andal sehingga kendaraan selalu dalam keadaan terbaiknya ketika digunakan untuk mencari keuntungan berlipat bagi bisnis konsumen.

Adapun promo yang ditawarkan berupa penanganan servis Cepat, yang dapat dilakukan melalui fasilitas Service Booking sebelum mengunjungi bengkel resmi terdekat. Fasilitas ini dapat mempercepat proses pengerjaan  servis, dimana konsumen tidak perlu menunggu antrian.

Promo ini juga menawarkan biaya Ringan dimana konsumen bisa mendapatkan gratis jasa penggantian oli mesin, diskon 50% untuk oil filter, serta diskon 10% untuk Mitsubishi Fuso Genuine Oil.

Khusus bagi konsumen yang melakukan servis di Truck Center 24 Jam Mitsubishi Fuso, ada tambahan menarik berupa gratis jasa antar-jemput supir, gratis T-Shirt, serta diskon khusus pembelian suku cadang.

Untuk semakin memaksimalkan servis yang Andal, ditambahkan pula gratis pengecekan 15 item tertentu, serta garansi servis selama satu bulan atau 1.000 km.

Program-program berupa promo servis seperti ini dimanfaatkan KTB untuk memberikan pemahaman kepada konsumen terhadap pentingnya melakukan perawatan serta perbaikan kendaraan.

Bagi kendaraan niaga, perbaikan serta perawatan mutlak diperlukan mengingat jenis kendaraan ini memang sepenuhnya digunakan untuk menopang aktivitas bisnis. Bila terjadi kerusakan, akan membutuhkan waktu servis sehingga kendaraan tidak dapat beroperasi (down time).

Untuk memastikan  kendaraan  dapat terus beroperasi (zero down time), Mitsubishi Fuso menyediakan berbagai layanan purna jual seperti Truck Center 24 Jam, Parts Depo untuk mempercepat proses penyediaan suku cadang, Mobile Work Shop untuk menjangkau konsumen di mananpun kapanpun, serta Service Booking untuk mempercepat proses pengerjaan kendaraan.

KTB juga menyediakan penawaran khusus bagi konsumen yang melakukan pembelian unit, dimana konsumen bisa mendapat program ‘Beli Truk Baru Terasa Baru Terus’.

Bagi pembeli 5 truk Mitsubishi baik itu Colt Diesel, Fuso, dan New Fuso, akan mendapatkan free service sampai dengan 60.000 km / 2 tahun, selama periode pembelian Agustus – Desember 2016.

Program ini diharapkan dapat membantu mempercepat pencapaian target penjualan Colt Diesel yang ke-satu juta unit.

Sampai dengan akhir Agustus 2016, populasi Colt Diesel telah mencapai 987.947 unit, mendominasi di kelasnya dengan market share 54,5%.