Mitsubishi Indonesia Permudah Lacak Kendaraan Niaga

Mitsubishi Indonesia Permudah Lacak Kendaraan Niaga
Laman ini dibuat untuk mempermudah konsumen fleet mereka dalam mengecek dan melacak kendaraannya.
 

Selain mobil penumpang, Mitsubishi juga menjual sederet kendaraan niaga di Indonesia. Tak jarang konsumen kendaraan tersebut datang dari perusahaan dan menggunakannya sebagai armada fleet mereka.

Dan pekan lalu, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia menghadirkan laman khusus www.mitsubishimotors.co.id/fleet. Laman ini dibuat untuk mempermudah konsumen fleet mereka dalam mengecek dan melacak kendaraannya.

“Laman khusus fleet ini kami hadirkan untuk mempermudah konsumen dalam mendapatkan informasi tambahan mengenai konsumen fleet kami. Ini merupakan salah satu bentuk komitmen kami untuk terus memberikan kemudahan kepada masyarakat,” kata Naoya Nakamura, President Director of PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia.

Menurutnya dengan adanya informasi tersebut diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan konsumen khususnya konsumen fleet dalam memilih model kendaraan Mitsubishi Motors.

Di luar hal tersebut, MMKSI juga memberikan program khusus. Seperti diskon spesial produk kendaraan penumpang untuk perusahaan rental dan perusahaan yang akan melakukan pengadaan unit untuk mendukung operasional bisnis mereka dan untuk produk kendaraan ringan (LCV), program berupa paket Free Parts sampai dengan 40.000 km.

Untuk mendapatkan update informasi mengenai produk Mitsubishi Motors dan mengetahui informasi program spesial fleet ini, perusahaan dapat mendaftarkan atau registrasi pada laman khusus fleet yang telah disediakan.