Mitsubishi L300 dan Triton Aman Dengan Layanan Jemput Bola

Mitsubishi L300 dan Triton Aman Dengan Layanan Jemput Bola
Pemilik kendaraan niaga ringan Mitsubishi dapat melakukan servis ringan dapat dilakukan di rumah dengan layanan Home Service
 

Pendemi Covid-19 memberikan perubahan dalam hal pelayanan servis kendaraan. Semua APM termasuk di PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) yang menjajakan kendaraan penumpang dan niaga ringan memberikan kemudahan dalam hal perawatan kendaraan, salah satunya adalah dengan layanan home service.

Jadi selama musim pendemi, khususnya saat diberlakukan Pembataan Sosial Berskala Besar (PSBB), mekanik Mitsubishi akan mendatangi langsung rumah konsumen.  

“Selama masa pendemi, MMKSI menyediakan layanan home service dengan fokus layanan perawatan berkala kendaraan yang dapat dilakukan di rumah konsumen, sehingga pemilik kendaraan niaga ringan seperti L300 dan Triton tidak perlu pergi ke bengkel untuk melakukan perawatan berkala dan juga servis ringan (kelipatan 10.000 km),” terang Ronald Reagan, Head of After-sales Planing & Marketing Department PT MMKSI saat dihubungi beberapa waktu lalu. “Layanan home service dapat diakses oleh konsumen melalui channel Mitsubishi Motors Care Center,” lanjutnya.

Selain home service konsumen juga tetap dapat memanfaatkan layanan 24 Hour Emergency Service untuk layanan darurat yang menyediakan layanan towing ke dealer terdekat dengan jarak maksimum 50 km dari rumah konsumen untuk mobil tahun 2017 ke atas (bila mengalami kerusakan).

“Secara umum tidak ada biaya yang perlu dikeluarkan konsumen untuk mendapatkan layanan home service. Adapun biaya tambahan yang mungkin muncul tergantung kebijakan masing-masing dealer serta syarat ketentuan yang berlaku,” tutupnya.