Mitsubishi L300 Euro 4 Hari Ini Diluncurkan Sebagai SUPER Pick-Up

Mitsubishi L300 Euro 4 Hari Ini Diluncurkan Sebagai SUPER Pick-Up
Sang legenda kendaraan niaga ringan, kini mendapat generasi penerus New L300 yang diluncurkan Selasa (28/6) oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).
 

Mitsubishi L300 adalah salah satu legenda kendaraan niaga ringan di Indonesia, hadir pertama kali pada 1981, hingga kini tetap menjadi andalan bisnis konsumen di tanah air.

PT MMKSI sebagai distributor kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia, baru saja meluncurkan generasi terbaru dari Mitsubishi L300, dengan tagline SUPER Launch, sesuai dengan reputasinya.

Ada lima keunggulan yang dipaparkan melalui akronim SUPER :

S, untuk “Super Strong”. NEW Colt L300 kuat, berperforma tangguh yang melegenda. Kini dipersenjatai mesin diesel 4N14, 4 silinder segaris, 2.268 cc, DOHC, Direct Injection, Common-rail Turbocharger dengan intercooler, berdaya maksimum 99,25 PS/ 3.500 rpm dan torsi 200 Nm/ 1.000-3.500 rpm, tenaganya sekitar 40% lebih besar dari model sebelumnya untuk mendukung muatan lebih banyak dan dengan tenaga tarikan yang lebih besar.

U, untuk “Super Untung”. Ukuran kargo 8% lebih luas, atau lebih panjang 200 mm menjadi 2.630 mm, sehingga memiliki daya angkut yang lebih besar. Selain itu L300 anyar ini diklaim memiliki konsumsi bahan bakar yang lebih efisien, sehingga  memaksimalkan keuntungan.

P, untuk “Super mudah dalam Perawatan”. Perawatan sangat mudah dengan jaminan garansi, serta perawatan kendaraan yang dapat dilakukan di lebih dari 300 jaringan bengkel/ dealer resmi dan ketersediaan suku cadang di lebih dari 3.500 outlet yang tersedia di seluruh Indonesia. Hal itu mendukung penggunaan untuk jangka waktu lama.

E, untuk “Super Enak dipakai”. Terdapat penyegaraan pada sisi kenyamanan interior, tampilan eksterior dan juga pilihan varian. Fitur unggulan dan kenyamanan pada sisi interior NEW Colt L300 terdapat pada kabin yang luas dan lega, desain spidometer baru dan juga pegangan pintu baru, serta posisi speaker yang baru. Eksterior pun mendapatkan penyegaran tampilan dengan desain bumper baru dan juga desain grill baru dengan porsi balutan krom yang lebih banyak. Juga terdapat dua varian yakni, Pick-up Flat Deck, dan Cab Chassis, yang fleksibel dan dapat disesuaikan dengan kesesuaian dan kebutuhan bisnis konsumen. NEW Colt L300 juga mendapatkan ubahan dengan posisi kabin lebih tinggi 100 mm, yang memberikan rasa aman untuk konsumen dengan visibilitas yang lebih baik.

R, untuk “Super Ramah Lingkungan”. Mesin diesel 4N14 memiliki standar spesifikasi Euro 4 yang menghasilkan emisi lebih ramah lingkungan dan memastikan konsumsi bahan bakar lebih irit efisien.

“NEW Colt L300 hadir untuk menyempurnakan model sebelumnya yang telah menjadi kendaraan niaga ringan andalan dan partner bisnis legendaris terpercaya konsumen di Indonesia selama lebih dari empat puluh tahun” ujar Naoya Nakamura, President Director, PT MMKSI.

“Fitur yang disematkan pada NEW Colt L300 memberikan lima kelebihan utama yakni, memberikan lebih banyak tenaga dengan mesin baru 4N14, lebih lega dengan kargo berdaya muat yang lebih besar, lebih nyaman dengan beragam ubahan interior, lebih ekonomis dengan perawatan di lebih dari 300 bengkel resmi dan suku cadang yang mudah didapat di lebih dari 3.500 jaringan suku cadang di seluruh Indonesia, serta konsumsi bahan bakar yang lebih efisien dan ekonomis dengan spesifikasi Euro 4, yang kesemuanya akan memberikan banyak keuntungan dan memenuhi Harapan konsumen NEW Colt L300,” lanjutnya.