Mobil Lubricants Hadirkan Pelumas Khusus untuk Pick Up Bermesin Bensin di Indonesia

Mobil Lubricants Hadirkan Pelumas Khusus untuk Pick Up Bermesin Bensin di Indonesia
Pelumas Mobil SuperBox dan Mobil SuperBox Advance dirancang dan diformulasikan untuk kendaraan pick up dengan formulasi yang dirancang oleh ExxonMobil
 

Banyaknya populasi pick up di Indonesia untuk aktivitas niaga saat ini membuka peluang bisnis baru di bidang pelumas. Mobil Lubricants, perusahaan divisi bisnis pelumas dari ExxonMobil, meluncurkan dua  pelumas untuk kendaraan pick up bermesin bensin di Indonesia, masing-masing dengan nama Mobil SuperBox 15W40 dan Mobil SuperBox Advanced 10W40. Indonesia menjadi negara tempat peluncuran pertama pelumas ini.

Michael Li, Marketing Director ExxonMobil Lubricants Indonesia di acara peluncuran kedua pelumas tersebut di Jakarta, Rabu (17/5/2017) mengatakan, pelumas Mobil SuperBox dan Mobil SuperBox Advance dirancang dan diformulasikan untuk kendaraan pick up dengan formulasi yang dirancang oleh ExxonMobil yang selama ini dikenal sebagai perusahaan minyak dan gas terbesar di dunia.

Peluncuran pelumas Mobil SuperBox dari Mobil Lubricants

"Indonesia pasar yang penting bagi Mobil Lubricants. Kami merancang pelumas ini khusus untuk pasar Indonesia demi menjawab tantangan berkendara yang lebih nyaman," ungkapnya. Dia menjelaskan, pemakaian pelumas ini pada kendaraan komersial bermesin bensin dapat membantu mengurangi traksi, serta meningkatkan produktivitas pengemudi kendaraan dalam operasional bisnis sehari-hari.

Bersamaan dengan peluncuran pelumas ini, Mobil Lubricants juga mendaulat pengemudi Go-Box, layanan on demand dari PT Go-Jek Indonesia sebagai pemakai pertama pelumas ini untuk kendaraan mereka yang ditandai dengan penyerahan pelumas Mobil SuperBox oleh Michael Li kepada Monica Oudang, Chief Human Resources Officer Go-Jek Indonesia.

"Kami menyambut baik penawaran pelumas Mobil SuperBox ini yang akan memberikan manfaat bagi mitra Go-Box kami yang tentu saja akan membuat pengemudi kami akan semakin bersemangat dalam bekerja," ungkap Monica Oudang.

Pengemudi Go-Box yang tergabung di PT Go-Jek Indonesia didaulat menjadi pemakai pertama pelumas Mobil SuperBox

Mobil Lubricants juga mengumumkan program promosi 'Mobil Vaganza' yang memberikan hadiah pelesir gratis ke Bali tiga hari dua malam kepada pemenangnya tanpa diundi.

Syaratnya, pelanggan harus membeli empat liter pelumas Mobil Lubricants apa saja seperti pelumas Mobil 1, Mobil Super, Mobil Special, Mobil Delvac 1, atau Mobil Delvac MX di bengkel-bengkel terdaftar. Program ini ditawarkan mulai 15 Mei 2017 dan hanya berlaku selama persediaan hadiah masih ada.