Motorhome Mewah Yang Sanggup Membawa Sportscar

Motorhome Mewah Yang Sanggup Membawa Sportscar
Mengandalkan Actross Tronton, motorhome mewah ini memiliki tiga ruang barang di bawahnya. Salah satunya cukup dimuati Ferrari.
 

Bertualang di laut, menggunakan perahu mewah yang disebut Yacht, mungkin tampak biasa. Namun, ketika dilakukan dengan motorhome yang semewah Yacht namun bisa memboyong sportscar, tentu sangatlah luar biasa.

Dembell Motorhomes, seolah menjawab keinginan luar biasa tersebut. Mengandalkan Mercedes-Benz Actros tronton (tiga gardan), motorhome ini dibuat dengan perlengkapan sarat kemewahan, melebihi kelengkapan hotel Bintang Lima.

 

Dembell Motorhomes mengandalkan janji premium kabinnya. Ini memiliki interior seperti kapal pesiar, dengan tiga warna berbeda dari lantai kayu yang jadi pilihan. Ruang kamar, sanggup menampung dua tempat tidur. jika hanya dimuat oleh satu tempat tidur,  bahkan lebih besar dari kasur King Size.

 

Hal unik malah soal bagasi yang ada di Dembell Motorhome ini, tiga ruang berbeda di bawah dek, menjadi tempat barang yang istimewa. Yang terkeciil, Side Package Room, untuk membawa sepeda, sepeda motor, atau bahkan ATV quad. Berikutnya Garasi Kecil, dengan yang memungkinkan membawa mobil kecil seperti kendaraan Smart, misalnya.

 

Lantas ketiga, Garasi Besar, yang dapat menampung mobil dari 4-4,5 meter. Dembell secara khusus mengutip Ferrari California sebagai contoh, padahal panjangnya lebih dari 4,5 meter. Lagi pula, panjang itu seharusnya lebih dari cukup untuk mobil sport lain, seperti mungkin Jaguar F-Type.

Hebatnya ketiga garasi itu hanya memanfaatkan bagian belakang Actross, yaitu di overhang belakang saja. Agar bisa berubah panjangnya, maka lantai dan dindingnya akan bergeser ke belakang. Sama persis dengan ruang di kabin yang bisa bergeser, agar lebih luas.