Naik Shuttle Big Bird Medan-Banda Aceh Banyak Bonusnya

Naik Shuttle Big Bird Medan-Banda Aceh Banyak Bonusnya
Untuk menarik konsumen, Big Bird juga memberikan bonus pada pelanggannya. Mulai diskon tiket, voucher taksi hingga voucher KFC.
 

Meski sudah dikenal sebagai salah satu rute dengan layanan bus terbaik di Indonesia, namun penumpang trayek Medan-Banda Aceh masih berpotensi berkembang. Terutama dari kalangan wisatawan.

Hal ini yang disadari Big Bird dengan menghadirkan armada shuttle Medan-Banda Aceh. Untuk menarik konsumen, Big Bird juga memberikan bonus pada pelanggannya. Yaitu voucher taksi Blue Bird Rp 20 ribu dan voucher KFC juga sebesar Rp 20 ribu. Cukup banyak bonusnya mengingat harga tiket tiap penumpang hanya Rp 220 ribu. Masih ada pula diskon 20 persen lewat pemesanan online di Easybook dengan kode BIG20.

Menariknya, bagi Anda yang ingin berwisata ke pulau Sabang shuttle ini juga bisa mengantarkan langsung ke Pelabuhan Ulee Lhee. Jadi tak perlu lagi repot melanjutkan perjalanan.

Untuk dapat melayani konsumen Bigbird shuttle Medan-Banda Aceh mengandalkan satu unit medium bus dan travel Toyota HiAce. Keberangkatan dari pool Medan tersedia pada hari Kamis & Jum'at, pukul 18.00. Sedangkan keberangkatan dari Banda Aceh ada di hari Jum'at & Sabtu jam 16.00.

Pemesanan tiketnya bisa melalui aplikasi Easybook. Atau melalui call center atau bisa langsung datang ke pool Bluebird Medan di Jl Kapten Muslim No.92, Dwi Kora, Kec. Medan Helvetia. Sedangkan titik penjemputan di Banda Aceh, berlokasi di gerai KFC Simpang Lima.