Pakai Transmisi Allison, Hino Luncurkan Truk dengan Garansi 5 Tahun Tanpa Batasan Kilometer

Dengan dukungan garansi terbaru 5 tahun tanpa batasan kilometer jarak tempuh, konsumen Hino di pasar Amerika Utara tak perlu mengeluarkan biaya perawatan selama masa garansi.
 

Hino berusaha terus merangsek pasar Amerika Utara yang didominasi oleh merk lokal dan merk Eropa. Salah satu strategi yang dijalankan untuk memperkokoh market share di pasar lokal di 2019 ini adalah dengan memperkenalkan truk Hino terbaru yang menggunakan transmisi Allison dengan dukungan garansi 5 tahun tanpa batasan kilometer jarak tempuh.

Mengutip situs lawnandlandscape.com, Senin (1/7/2019), ini merupakan terobosan terbaru Hino yang selama ini belum pernah dilakukan di pasar Amerika Utara. Transmisi Allison dan garansi 5 kilometer tanpa batasan kilometer ini disematkan pada sejumlah tipe truk medium duty Hino di kelas 6 sampai 8 seperti Hino 238, Hino 258, Hino 268, Hino 338 dan Hino XL series.

Hino XL Series

Truk terbaru Hino dengan transmisi Allison ini akan merupakan truk model year 2020. Dengan dukungan garansi terbaru 5 tahun tanpa batasan kilometer jarak tempuh, konsumen Hino di pasar Amerika Utara tak perlu mengeluarkan biaya perawatan kendaraan selama periode garansi. 

"Kami berupaya terus memberikan dukungan biaya kepemilikan yang paling rendah untuk seluruh customer kami," ungkap Glenn Ellis, Hino Trucks Senior VP of Customer Experience. "Garansi ini kami berikan untuk semua model truk konvensional Hino, termasuk model XL Series yang baru saja kami luncurkan," imbuhnya.

Dasbor XL Series, simpel namun fungsional

Pihak Allison Transmission mengaku bangga bisa berpartner dengan Hino di kerjasama kali ini. "Kami bangga menjadi partner Hino dalam penawaran transmisi dengan dukungan garansi terbaru ini, termasuk untuk paket FuelSense 2.0 dari kami," ungkap Rohan Barua, Allison Trasmission VP of OEM Sales.

Dia menegaskan, Allison tetap berkomitmen pada kualitas produk yang mumpuni dan bisa diandalkan. "Kami menghargai kerjasama yang dijalin saat ini dengan Hino dan menjadikan transmisi Allison sebagai transmisi standar di truk-truk Hino untuk konsumen di Amerika Utara," lanjut Rohan Barua.