PanaOil Pasarkan Oli Diesel Pendukung Biodiesel B30

PanaOil Pasarkan Oli Diesel Pendukung Biodiesel B30
Oli ini ditujukan untuk pengguna yang melakukan bisnis yang mengandalkan armada besar dan alat berat. Formula mengatasi FAME akibat biodiesel, sesuai dengan kebijakan B30.
 

PanaOil, merupakan produsen pelumas nasional, mendukung program pemerintah tentang penggunaan biodiesel B30 untuk mesin penenggak solar. Setelah melakukan riset dan pengembangan, maka PanaOil menghadirkan pelumas adalah CRUISER ADVANCE PLUS (15W-40) untuk kendaraan bermesin diesel injeksi yang memakai bahan bakar Biosolar.

Tahapan pengembangan CRUISER ADVANCE PLUS (15W-40) sudah dilakukan sejak tahun 2015. Proses produksinya dilakukan di unit riset dan produksi di internal team  PanaOIL dengan teknologi dan bahan dasar dan paket additive termutakhir yang berlokasi di Cilegon (Banten).

Pengalaman PanaOIL menghasilkan tak kurang dari 90 varian produk pelumas dan juga produk turunannya bisa terwujud karena PanaOIL memiliki unit riset internal yang mampu membuat formulasi pelumas terkini secara mandiri.

Bertepatan dengan penyelenggaraan GIICOMVEC 2020, PanaOIL CRUISER ADVANCE PLUS (15W-40) kini dihadirkan dalam pasar dengan bermacam varian kemasan (IBC, Drum, Pail, dan Gallon), kemasan yang lebih ekonomis yaitu ukuran 5 liter (Gallon). Kemasan ini diharapkan akan semakin memudahkan konsumen dalam memakai produk pelumas PanaOIL terutama pemilik armada yang jumlah tidak besar maupun privateer dengan harga yang lebih kompetitif.  

Kemasan 5 liter, bisa didapatkan di jaringan penjualan PanaOil

 

"Kami memang secara khusus merilis PanaOIL CRUISER ADVANCE PLUS untuk kebutuhan dunia bisnis yang bergerak di bidang fleet, alat-alat berat, Salah satu formula unggulan dalam produk terbaru kami ini adalah khusus untuk mengatasi masalah yang ditimbulkan dari pemakaian Fatty Acid Methyl Ester (FAME) dalam bahan bakar biofuel, yang mana formula product kami sanggup mengontrol tingkat keasaman dan sludge yang ditimbulkan dari bahan bakar biodiesel saat mesin beroperasi, dan tetap menjaga performa mesin untuk peroperasi secara maksimal," ujar Effendy Liemuel, Executive Director PT Pana Oil Indonesia.

Selain menghadirkan CRUISER ADVANCE PLUS, pada GIICOMVEC ini juga ditampilkan Oli Swadaya, yang juga merupakan signature product PanaOIL. Produk ini secara khusus ditujukan untuk memenuhi kebutuhan pelumas pada moda transportasi ojek online. Produk ini diklaim bisa memenuhi ekspektasi pengemudi ojek online soal daya tahan pelumasan yang lebih panjang durasinya.