Pemilik GranMax Dapat Dipensasi Garansi Selama PSBB

Pemilik GranMax Dapat Dipensasi Garansi Selama PSBB
Jangan khawatir, selama PSBB garansi tidak hangus dan dapat pemanjangan masa garansi
 

Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) menjadi salah satu rangkaian solusi untuk menghentikan laju penyebaran COVID-19. Pada daerah yang terdampak PSBB, dilakukan pemberhentian produksi dan operasional layanan servis sementara, seperti yang dilakukan Daihatsu, termasuk juga pada unit kendaraan komersial Gran Max.

Salah satu langkah Daihatsu pada pelanggan yang terkena PSBB di mana servis garansi jatuh tempo di masa penetapan (April-Mei 2020) ini akan diberikan dispensasi berupa pemanjangan garansi (warranty).

"Kami ingin mengutamakan kepuasan dan ketenangan pelanggan. Kami menyadari bahwa garansi kendaraan merupakan hal penting. Adanya dispensasi ini, pelanggan tetap mendapatkan haknya di masa PSBB," kata Bambang Supriyadi, Executive Coordinator Technical Service Division PT Astra Daihatsu Motor, pada keterangan pers resminya.

Pelanggan dapat melakukan booking service dengan menghubungi 1-500-898 atau menghubungi bengkel resmi Daihatsu langganan, serta menginformasikan kendala teknis yang dihadapi. Perbaikan dan servis unit akan dilakukan pada waktu yang aman atau setelah masa PSBB berakhir.

Layanan ini dapat diakses secara online melalui website www.astra-daihatsu.id dan aplikasi Astra Daihatsu Mobile.

Daihatsu juga terus melakukan update untuk dispensasi perpanjangan warranty berdasarkan perkembangan situasi terkini sesuai penerapan PSBB yang ditetapkan oleh pemerintah di wilayah masing-masing.