Perantau Asal Jawa Tengah Dapat Mudik Gratis Dari Ganjar Pranowo

Perantau Asal Jawa Tengah Dapat Mudik Gratis Dari Ganjar Pranowo
Mudik gratis ini akan dihelat serentak pada 28 April 2022, keberangkatan dari Museum Purna Bhakti Pertiwi TMII Jakarta Timur.
 

Perantau asal Jawa Tengah di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek), bisa tersenyum bahagia, menyambut masa mudik Lebaran 2022. Pasalnya, tahun ini, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, menyelenggarakan mudik gratis bagi saudara-saudara asal Jawa Tengah.

Hal ini seperti tertulis pada akun sosial medianya. "Halo warga Jateng yang berada di Jabodetabek, ada kabar bahagia nih. Akhirnya yang ditunggu-tunggu hadir kembali. Mudik lebaran gratis bantuan Gubernur Jawa Tengah, Bupati/Wali Kota se Jateng dan Bank Jateng tahun 2022," tulis Ganjar dalam postingannya.

Mudik gratis ini lanjut Ganjar akan dihelat serentak pada 28 April 2022. Lokasi keberangkatan adalah Museum Purna Bhakti Pertiwi TMII Jakarta Timur.

Namun, ada persyaratannya. "Adapun syarat mengikuti mudik adalah ber KTP Jawa Tengah, sudah vaksin booster. Sementara kriteria pekerjaan yang boleh ikut serta adalah Asisten Rumah Tangga (ART), pengemudi online, buruh bangunan, pedagang kecil/asongan," jelasnya.

Pendaftaran dibuka secara online mulai tanggal 13 April 2022. Peserta bisa mendaftar dengan cara mengakses dan mengisi link https://bit.ly/mudikgratisbantuangubjateng2022.

"Ayo segera daftar, karena kuota terbatas. Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi nomor 021-7395238," terangnya.