Perluas Pasar Di Jawa Timur, Mercedes-Benz Resmikan Dealer Baru

Perluas Pasar Di Jawa Timur, Mercedes-Benz Resmikan Dealer Baru
Dealer dengan konsep 3S (Sales, Service, Spare parts) ini, merupakan strategi ekspansi bisnis dengan dukungan lokasi dan pusat area transportasi dan logistik.
 

Pasar bus dan truk di wilayah Jawa Timur dan sekitarnya makin berkembang. Hal ini yang membuat PT Daimler Commercial Vehicle Indonesia (DCVI) membuka dealer kendaraan niaga baru bersama PT Transforma Oto Prima.

Dealer yang dibuka Senin (9/3) ini merupakan bagian dari strategi ekspansi bisnis, khususnya di wilayah Surabaya, Jawa Timur dan sekitarnya. Apalagi didukung lokasi strategis di pusat area transportasi dan logistik.

“Jawa Timur merupakan salah satu pasar yang penting bagi kami di Indonesia. Kami sangat senang dapat meresmikan dealer kendaraan niaga Mercedes-Benz baru bersama PT Transforma Oto Prima di Surabaya,” ungkap Jung Woo Park, Presiden Direktur PT Daimler Commercial Vehicle Indonesia.

Dealer dengan konsep 3S (Sales, Service, Spare parts) ini, dibangun di atas tanah seluas 5.200 m2 dengan luas bangunan sekitar 1.000 m2 yang mencakup fasilitas workshop dengan teknisi yang andal.

“Kami, PT Transforma Oto Prima, senang dan bangga dapat membuka dealer resmi kendaraan niaga Mercedes-Benz di Surabaya. Dengan pembukaan dealer baru ini, kami berupaya menawarkan produk dan layanan terbaik sesuai dengan visi Best Customer Experience yang dimiliki oleh Mercedes-Benz,” tambah Teddy Kurniawan Rusly, Presiden Direktur PT Transforma Oto Prima.

PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia terus memperluas jaringan dealer resminya di Indonesia. Sebagai bagian dari komitmen untuk memenuhi kebutuhan kendaraan niaga dan memberikan solusi terbaik demi kesuksesan bisnis pelanggan.