Permudah Konsumen Saat Pandemi Fuso Sediakan Spare Parts Di Marketplace

Permudah Konsumen Saat Pandemi Fuso Sediakan Spare Parts Di Marketplace
Kini spare parts kendaraan mereka sudah dapat dibeli secara online lewat situs dan aplikasi Tokopedia. KTB juga menggelar promo khusus yang ditawarkan di bulan Oktober-November 2020.
 

Pandemi corona membuat kebiasaan masyarakat ikut berubah. Di antaranya makin gencar berbelanja online melalui situs marketplace. Hal ini disadari  PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia.

Di mana kini spare part kendaraan mereka sudah dapat dibeli secara online lewat situs dan aplikasi Tokopedia. KTB juga menggelar promo khusus yang ditawarkan di bulan Oktober-November 2020.

Di antaranya adalah Paket Terang dan Paket Kokoh dengan diskon hingga 40 persen, serta ekstra diskon untuk pembelian unit kendaraan Mitsubishi Fuso.

“Kini official store Mitsubishi Fuso di Tokopedia juga menyediakan paket penjualan untuk layanan purna jual dan Spare Parts,” ungkap Duljatmono, Sales & Marketing Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors.

Untuk melakukan transaksi pembelian, pelanggan harus memilih area sesuai domisili. Ada 8 area yang meliputi seluruh wilayah di Indonesia. Kemudian pelanggan memilih dealer yang tersedia pada area yang telah di pilih.

Terdapat 24 Group Dealer Mitsubishi Fuso. Selanjutnya pelanggan memilih Paket Terang atau Paket Kokoh, konfirmasi melalui fitur chat messanger dan salesforce akan memandu proses transaksi, kemudian lanjut ke proses pembayaran.

Untuk Paket Terang, terdiri dari pembelian ini meliputi aki & air aki. Dapatkan diskon sampai dengan 40 persen atau cashback sampai dengan Rp 300 ribu.

Kemudian Paket Kokoh meliputi axle shaft replacement, bearing replacement, brake V/C/A, grease & kingpin replacement, berdasarkan jenis paket servis yang dipilih. Diskonnya juga sampai dengan 40 persen atau cashback sampai dengan Rp 300 ribu.

Untuk melakukan servis dan pemasangan, unit konsumen perlu datang ke bengkel resmi dealer Mitsubishi Fuso untuk menggunakan paket tersebut. Dan diskon hanya berlaku untuk pembelian paket melalui Official Store Mitsubishi Fuso di Tokopedia.