PO Sinar Jaya Membuka Layanan Jam Pagi Rute Baru Bogor-Wonogiri

PO Sinar Jaya Membuka Layanan Jam Pagi Rute Baru Bogor-Wonogiri
PO Sinar Jaya merambah rute jarak jauh. Rute yang baru dibuka adalah Bubulak, Bogor ke Purwantoro di Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah. Trayek tersebut dibuka mulai 12 Juni 2021 ini.
 

Dikenal sebagai penguasa rute Jakarta ke kota-kota di Jawa Tengah jarak dekat, terutama Ngapak Area (Tegal, Pekalongan, Cilacap, Purwokerto dan Wonosobo), PO Sinar Jaya merambah rute jarak jauh.

Rute jarak jauh yang baru dibuka adalah Bubulak, Bogor ke Purwantoro di Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah. Trayek tersebut dibuka mulai 12 Juni 2021 ini.

Untuk jurusan ini, Sinar Jaya melayani pemberangakatan pagi, yakni pukul 05.00 dari Terminal Bubulak. Nantinya, bus akan melewati beberapa agen dan terminal untuk menjemput penumpang.

Seperti Bogor, Citereup, Terminal Jatijajar (Depok), Cibubur, Jatiasih, Bekasi Timur hingga Rest Area KM 19 dan Cibitung.

Sedangkan tujuannya adalah Banyumanik, Bawen, Salatiga, Sruwen, Boyolali, Kartasuro, Solo, Sukoharjo, Wonogiri, Ngadirojo, Sidoharjo, Jatisrono, Slogohimo dan tujuan akhir di Purwantoro.

Bus yang disediakan berkelas AC eksekutif dengan fasilitas seat 2-2 dengan kapasitas 32 penumpang. Lalu USB Charger, toilet, leg rest hingga servis makan.

Soal informasi harga tiket dan pemesanan, bisa langsung mendatangi agen PO Sinar Jaya di titik-titik penjemputan penumpang tersebut. Atau bisa mengubungi agen Bubulak di 0811 9318 864 dan Purwantoro 0852 0177 2644.