PPKM Darurat Belum Pengaruhi Layanan Bus Sumber Alam

PPKM Darurat Belum Pengaruhi Layanan Bus Sumber Alam
Mengenai adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat yang berlaku 3-20 Juli 2021 ini, perusahaan yang bermarkas di Kutoarjo, Jawa Tengah ini mengaku mengikuti arahan tersebut.
 

Sejak hadirnya pandemi corona di Indonesia tahun lalu, PO Sumber Alam dikenal dengan sederet inovasinya. Mulai dari menghadirkan bus social distancing hingga sistem AC inovatif.

Mengenai adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat yang berlaku 3-20 Juli 2021 ini, perusahaan yang bermarkas di Kutoarjo, Jawa Tengah ini mengaku siap mengikuti arahan tersebut. Meski demikian saat ini belum ada perubahan jadwal dan layanannya.

"Kami ya harus taat ketentuan pemerintah," kata Anthony Steven Hambali, pemilik PO Sumber Alam pada kami Jumat (2/7).

Tapi menurutnya kondisi tersebut tidak memengaruhi layanan bus. Salah satunya servis makan. "Servis makan tetap ada, soal makan di tempat atau box masih kami koordinasikan dengan rumah makannya," paparnya.

Sebagai catatan, PO Sumber Alam melayani penumpang antarkota antarprovinsi (AKAP) untuk jurusan Jabodetabek ke Jogjakarta via Purworejo atau Magelang, pergi pulang.

Dari arah Jakarta, bus ini melakukan pemberhentian servis makan di RM Taman Selera, Cikamurang. Sedangkan dari arah Jogjakarta, servis makan dilakukan di RM Sumber Alam, Ajibarang.