Segini Harga Tiket Dan Angkut Motor Bus Sudiro Tungga Jaya Ke Jakarta

Segini Harga Tiket Dan Angkut Motor Bus Sudiro Tungga Jaya Ke Jakarta
PO Sudiro Tungga Jaya langsung mengumumkan harga tiket bus dan jasa angkut motor mereka dalam arus balik 2021.
 

Setelah pembukaan kembali pelarangan arus mudik dan balik Lebaran 2021 pada 18 Mei, PO Sudiro Tungga Jaya langsung mengumumkan harga tiket bus dan jasa angkut motor mereka.

Diumumkan via akun Instagramnya, tarif tanggal 17-23 Mei dari kota-kota Jawa Timur ke Jabodetabek dikenakan ongkos Rp 530 ribu. Sedangkan dari arah Jawa Tengah ke Jabodetabek tiketnya Rp 500 ribu.

Selanjutnya tiket tanggal 24 Mei hingga 1 Juni 2021, dari arah Jatim dilepas Rp 430 ribu. Sementara dari Jateng ke Jabodetabek dihargai Rp 400 ribu. Tarif ini kembali turun pada 2-6 Juni. Di mana ongkos dari Jatim Rp 330 ribu dan Jateng Rp 300 ribu.

Catatan lainnya, untuk tujuan Merak, Banten ongkos tersebut ditambah Rp 20 ribu. Sedangkan biaya angkut motor Rp 700 ribu untuk tipe besar seperti Yamaha NMax dan motor kecil seperti Honda Beat Rp 600 ribu.

PO Sudiro Tungga Jaya melayani rute dari beberapa kota di Jawa Timur seperti Ponorogo, Madiun, Caruban, Maospati, Magetan dan Ngawi. Sedangkan dari Jateng antara lain Karanganyar, Matesih, Gemolong, Sragen, Solo, Kartasura, Boyolali, Salatiga dan Semarang.