Semarakkan Asian Games 2018, 60 Unit Bus Transjakarta Kini Berstiker Astra International

Semarakkan Asian Games 2018, 60 Unit Bus Transjakarta Kini Berstiker Astra International
Direktur Utama Transjakarta Budi Kaliwono menyambut baik kolaborasi ini. Budi Kaliwono merasa bersyukur sekaligus yakin dapat mendukung kelancaran Asian Games 2018.
 

Turut memeriahkan perhelatan event olahraga paling meriah se-Asia, Asian Games 2018, PT Astra International Tbk sebagai sponsor resmi Asian Games 2018 turut menyematkan stiker nama dan logo perusahaannya di kaca belakang bus Transjakarta.

Total ada 60 unit bus Transjakarta yang dipasangi stiker Astra International. Stiker-stiker ini terpasang di bagian kaca belakang bus bersama-sama dengan stiker nama dan logo perusahaan lain yang juga menjadi sponsor Asian Games 2018. Proses pemasangan stiker dilakukan di pool bus Transjakarta.

Sejumlah 60 bus Transjakarta yang dipasangi stiker Astra International ini sehari-hari melayani dua koridor utama. Yakni Koridor 1 dari Terminal Blok M tujuan Stasiun Kota dan arah sebaliknya, serta Koridor 9 yang melayani rute Terminal Bus Pinangranti-Pluit dan sebaliknya.

Bus Transjakarta berstiker Astra International dan sponsor lain di Asian Games 2018.

Direktur Utama Transjakarta Budi Kaliwono menyambut baik kolaborasi ini. Budi Kaliwono merasa bersyukur sekaligus yakin dapat mendukung kelancaran Asian Games 2018. “Melalui kolaborasi ini, kami berupaya untuk menyukseskan acara dengan pemenuhan sarana transportasi dan pelayanan yang prima. Terima kasih kepada Astra yang sudah memberikan dukungan kepada Transjakarta,” ujar Budi Kaliwono.

Kerjasama ini diharapkan dapat semakin memeriahkan ajang olahraga tingkat dunia ini, mengingat Jakarta kembali menjadi tuan rumah setelah 62 tahun.
Di kesempatan ini Astra juga menyerahkan 2.500 polo shirt untuk karyawan Transjakarta yang bertugas selama Asian Games 2018.