Songz Hadirkan AC Bus Anti Bakteri Cegah Corona

Songz Hadirkan AC Bus Anti Bakteri Cegah Corona
Dengan sterilisasi dan filterisasi, AC Songz efektif membunuh virus, menghilangkan asap dan bau, menguraikan gas-gas berbahaya, meningkatkan kualitas udara di dalam bus dan melengkapi ion oksigen.
 

Di tengah maraknya penyebaran virus corona kali ini, produsen pendingin ruangan bus (AC Bus) asal Tiongkok, Songz coba menghadirkan solusi. Tujuannya untuk mengurangi penyebaran virus dan bakteri di dalam bus.

Yaitu dengan produk AC bus yang dilengkapi dengan sistem air purifier dan pemantau kualitas udara. Selain itu, produk ini menggunakan teknologi disinfeksi dan pemurnian ion bus yang telah dipatenkan.

Dengan sterilisasi dan filterisasi, AC Songz efektif membunuh virus, menghilangkan asap dan bau, menguraikan gas-gas berbahaya, meningkatkan kualitas udara di dalam bus dan melengkapi ion di oksigen.

Berbagai fungsi dan kendali jarak jauh cerdas dan pemantauan dapat membuat pengemudi dan penumpang menjauh dari virus, bau dan polusi udara di dalam bus dan nikmati udara segar alami selama perjalanan.

Perangkat ini telah dipasang di bus, tidak hanya untuk bus normal, tetapi juga untuk bus listrik. Produk ini dipakai oleh sebagian besar produsen bus Cina dan telah diekspor ke Rusia, Malaysia dan lainnya. Sementara di Indonesia sempat hadir di bus Transjakarta dan Minitrans.