Sosialisasi Euro 4 Dan Truck Campaign 2021, Berhasil Tingkatkan Penjualan Fuso

Sosialisasi Euro 4 Dan Truck Campaign 2021, Berhasil Tingkatkan Penjualan Fuso
Pemberlakuan standar emisi Euro 4 mulai April 2022, membuat Fuso melakukan sosialisasi kepada masyarakat juga melalui Truck Campaign yang ternyata berhasil meningkatkan penjualan.
 

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor kendaraan niaga Mitsubishi di Indonesia, telah melakukan 27 event Truck Campaign yang digelar hampir di seluruh wilayah di Indonesia: Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Palembang, Balikpapan, dan kota-kota lainnya, dari November hingga Desember 2021.

Lebih dari 10.000 pelanggan berpartisipasi dalam program penuh kemeriahan ini dan menerima penawaran khusus yang berkaitan dengan paket layanan, suku cadang dan Produk Mitsubishi Fuso dengan harga terjangkau. 

Berdasarkan rilis resmi Fuso Indonesia, distributor resmi kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) di Indonesia itu, berhasil meningkatkan total 9.741 transaksi pesanan. Terbagi dalam 5.435 unit pesanan kendaraan dan 4.306 paket pesanan suku cadang melalui acara virtual Truck Campaign 2021 pada akhir tahun ini.

Pada kesempatan itu pula, KTB memulai sosialisasi Euro 4 yang implementasinya akan dimulai pada April 2022. Komitman untuk terus menyediakan produk-produk berkualitas tinggi termasuk komponen-komponen utama, seperti sistem mesin Common-rail yang sudah diperkenalkan pada produk Fighter.

Begitu pula dengan kesiapan di setiap dealer Mitsubishi Fuso tentang pengetahuan teknis untuk menangani semua kendaraan dengan sistem mesin Common-rail. Mereka pun akan memberika dukungan layanan purna jual yang paling efektif untuk pelanggan Euro 4 yang akan segera dirilis.

Kemeriahan tersebut, tentu tak lepas dari acara Truck Campaign, didukung oleh berbagai artis Indonesia, seperti Romi Rafael, Janita Janet, Dewi Gita, Fitri Karlina dan masih banyak artis ternama lainnya.

“Terima kasih atas kepercayaan seluruh pelanggan Mitsubishi Fuso selama lima puluh tahun terakhir. Kepercayaan ini membangkitkan semangat kami untuk terus berinovasi dan memberikan dukungan dan layanan terbaik untuk semua pelanggan kami sebagai Pemimpin Pasar. Kami adalah dan 'akan' menjadi mitra terpercaya Anda untuk mendukung tantangan bisnis Anda,” ujar Duljatmono, Exectutive Vice President, Sales & Marketing Division KTB, menutup rangkaian acara tersebut.