Sumber Group Buka Lowongan Untuk Supir dan Kondektur

Sumber Group Buka Lowongan Untuk Supir dan Kondektur
Sumber Group, yang menaungi PO Sugeng Rahayu dan Sumber Selamat membuka lowongan kerja, yakni supir dan kondektur.
 

Bulan Februari ini Sumber Group, yang menaungi PO Sugeng Rahayu dan Sumber Selamat membuka lowongan kerja. Ada dua pekerjaan yang ditawarkan, yakni supir dan kondektur.

Kualifikasi yang dibutuhkan pada supir adalah, laki-laku usia 30-48 tahun, memiliki SIM B1 Umum, sehat jasmani dan rohani. Serta berpengalaman membawa bus besar.

Sementara untuk kondektur memiliki syarat, laki-laki berusia 18-48 tahun, sehat jasmani dan rohani dan berpengalaman. Serta rapi, jujur, sopan dan disiplin.

Untuk yang berminat, bisa datang langsung untuk walk in interview, pada pukul 08.00-15.00, di Garasi PO Sumber Group di Jl. Raya Surabaya- Krian Km 25, Krian - Sidoarjo. Lamaran bisa juga dititip ke agen resmi terdekat, atau kirim ke PO Box 4008 Surabaya.

PO Sugeng Rahayu dan Sumber Selamat merupakan bus antarkota yang memiliki berbagai jurusan di kota-kota Jawa Timur, Jawa Tengah hingga ke Jawa Barat. Rute yang legendaris dari bus yang dulu dikenal dengan nama Sumber Kencono ini adalah Surabaya-Jogjakarta via Solo, serta Surabaya-Solo-Semarang. Namun perusahaan ini juga sudah melebarkan rute mereka, ke Surabaya-Purwokerto dan Surabaya-Bobotsari.