Suzuki Club Reaksi Cepat (SCRC) Perangi Corona Galang Donasi Dan Penyemprotan Disinfektan

Suzuki Club Reaksi Cepat (SCRC) Perangi Corona Galang Donasi Dan Penyemprotan Disinfektan
Suzuki dan berbagai elemen bersatu padu perangi virus corona
 

Wabah corona sedang melanda dunia termasuk Indonesia, salah satu reaksi dari Suzuki Club Reaksi Cepat (SCRC) bersama IOF (Indonesia Off-road Federation), BPPD Bekasi, Pramuka Peduli Bekasi, dan beberapa pihak lainnya, menurunkan tim untuk melakukan donasi dan penyemprotan disinfektan sejak 22 Maret 2020 hingga hari ini  di beberapa titik di wilayah zona merah Jabodetabek dan juga beberapa daerah lainnya.

“Apa yang SCRC lakukan ini murni keinginan kami untuk membantu masyarakat dan didukung selalu oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS),” ujar Rachmat Pangestu, Ketua Umum SCRC. 

Selain di Jabodetabek, Tim SCRC juga menyebar di berbagai wilayah di Indonesia, antara lain Kabupaten Wonosobo, kota Semarang dan Kudus

“Kami mengucapkan terima kasih kepada SCRC yang telah membantu masyarakat mencegah penyebaran Covid-19,” terang Ei Mochizuki, General Manager Strategic Planning, PT SIS.  “Suzuki akan terus mendukung kegiatan yang bermanfaat dan berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat”, tutupnya.