Suzuki Gelar World Premiere New Carry Pick Up

Suzuki Gelar World Premiere New Carry Pick Up
Suzuki menghadirkan Suzuki New Carry Pick Up dengan desain yang benar-benar baru dan dimensi yang lebih besar dibandingkan versi sebelumnya.
 

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi menggelar world premiere kendaraan niaga ringan terbarunya, Suzuki New Carry Pick Up dalam acara pembukaan pameran yang berlangsung di Kemayoran, Jakarta, Kamis (25/4/2019). Peluncuran generasi terbaru rajanya pick up di Indonesia ini sekaligus menandai era baru mobil niaga ringan yang lebih ramah lingkungan, tangguh, dan berdimensi besar.

Seiji Itayama, President Director PT SIS mengatakan, kehadiran Carry Pick Up di Indonesia selama ini lebih dari sekadar mobil. "Carry Pick Up adalah kisah sukses jutaan pengusaha di Indonesia. Kualitas mobil ini telah teruji karena ikut berperan mendistribusikan beragam komoditas penting ke seluruh pelosok negeri sejak 1976," ungkapnya.

Dengan desain jauh berbeda, Carry baru siap memenuhi kebutuhan konsumen

Karena itu Seiji menegaskan pihaknya terus berkomitmen menghadirkan produk berkualitas dengan meluncurkan Suzuki New Carry Pick Up. Kami harap generasi terbaru Carry Pick Up ini mampu mendorong dan mengoptimalkan kegiatan niaga sehingga menguntungkan bagi para pengusaha.

Kini Suzuki menghadirkan Suzuki New Carry Pick Up dengan desain yang benar-benar baru dan dimensi yang lebih besar dibandingkan versi sebelumnya. Pick up ini memiliki panjang 4.195 mm, lebar 1.765 mm, dan tinggi 1.910 mm agar mampu membawa muatan lebih banyak hingga 1 ton. Penggunaan mesin terbaru K15B membuat konsumsi bahan bakar lebih irit sekitar 15% dibandingkan mesin berkapasitas sama (1.500 cc) yang sebelumnya dipakai. 

Siap digunakan sebagai kendaraan multiguna

Namun, hal ini tergantung pada kondisi dan penggunaan. Selain itu, Suzuki New Carry Pick Up memiliki radius putar sebesar 4,4 m sehingga memudahkan pengemudi saat harus bermanuver.

Suzuki New Carry Pick Up pada varian tertingginya sudah dilengkapi Air Conditioner (AC), Electric Power Steering (EPS), dan Sliding Seat. Selain itu, juga dilengkapi dengan head unit Single DIN, Split Seat dengan jok yang tebal, serta 6 tempat penyimpanan barang (termasuk tempat botol dan kantong di belakang jok). Sementara versi non-AC, terdapat 10 tempat penyimpanan (termasuk tempat botol dan kantong di belakang jok) lantas ruang kabin nyaman dan lega untuk tiga orang.

Suzuki New Carry Pick Up juga dilengkapi dengan fitur Immobilizer sehingga pelanggan tidak perlu khawatir saat memarkir kendaraan dan dapat menjalankan bisnis dengan lebih tenang.

Agar muatan tetap aman selama perjalanan, pelanggan dapat memanfaatkan pengait yang ada di sekeliling bak untuk mengikatkan barang. Pengait berjumlah 12 pada tipe FD (Flat Deck) dan 22 pada tipe WD (Wide Deck).