Suzuki Peduli Angkot, Sebar Masker dan Hand Sanitizer

Suzuki Peduli Angkot, Sebar Masker dan Hand Sanitizer
Lewat Suzuki Peduli Angkot PT SIS memberikan edukasi dan donasi berupa handsanitizer dan masker bagi para sopir angkot.
 

Dalam masa pandemi corona seperti saat ini, membuat banyak pihak lebih peduli kesehatan dan kebersihan. Salah satunya program sosial PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bertajuk Suzuki Peduli Angkot yang digelar Jumat (23/10).

Lewat Suzuki Peduli Angkot PT SIS memberikan edukasi dan donasi berupa handsanitizer dan masker bagi para sopir angkot. Serta menempelkan stiker imbauan di 6.374 unit angkot yang terbagi dalam 8 koperasi di DKI Jakarta.

“Moda transportasi angkot yang berbasis New Carry sudah sejak lama menjadi salah satu kontributor penjualan Suzuki. Untuk itu, kami ingin mengapresiasi para sopir angkot dengan membantu memaksimalkan pencegahan penyebaran Covid-19 di transportasi darat, khususnya angkot,” kata Seiji Itayama, President Director PT SIS.  

Dirinya menambahkan lewat Suzuki Peduli Angkot di Jakarta itu pihaknya coba memberikan edukasi, mengimbau serta mengajak seluruh sopir angkot untuk aktif terlibat dalam pencegahan penyebaran Covid-19. "Kami juga mendonasikan masker dan hand sanitizer sehingga dapat meningkatkan rasa aman," ucapnya.

Suzuki Peduli Angkot sendiri merupakan kegiatan CSR Suzuki yang bekerja sama dengan Dinas Perhubungan DKI Jakarta dan Koperasi Angkot DKI Jakarta. Dalam acara serah terima donasi yang dilakukan secara simbolis, selain dihadiri perwakilan dari Dinas Perhubungan DKI Jakarta.

Turut hadir pula perwakilan 8 anggota Koperasi Angkot DKI Jakarta, yang terdiri dari Koperasi Wahana Kalpika (KWK) dan Puskopau (Trans Halim). Lalu Koperasi Angkutan Umum Budi Luhur, Kopamilet Jaya, Komilet Jaya, Komika Jaya, Purimas, dan Kolamas.