Tata Motors Kembangkan 7 Gerai Mini 3S Berfasilitas Dealer

 Tata Motors Kembangkan 7 Gerai Mini 3S Berfasilitas Dealer
Gerai 3S Mini akan memberikan akses yang lebih mudah kepada pelanggan Tata Motors ke fasilitas dealer,
 

Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia, meresmikan konsep baru fasilitas 3S (Sales, Service, Spare Parts) baru, yaitu gerai 3S Mini yang akan menjadi cabang utama diler 3S utama.  

Julukan Mini menjelaskan ukuran gerai 3S konsep baru ini lebih kecil. Meskipun ukurannya lebih kecil, konsep gerai 3S Mini dinilai layak dan mampu melayani Penjualan, Servis dan Suku cadang, sesuai dengan standar global Tata Motors.

"Gerai 3S Mini akan memberikan akses yang lebih mudah kepada pelanggan Tata Motors ke fasilitas dealer," ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI dalam keterangan persnya, Jumat (24/2/2017). 

Biswadev menjelaskan, gerai-gerai Mini 3S ini memperkuat jaringan Customer Touch Points TMDI yang tersebar di 250 titik lokasi di seluruh Indonesia. Biswadev juga menghimbau kepada diler-diler 3S TMDI untuk membuka gerai-gerai 3S Mini di wilayah dealer mereka pada beberapa lokasi mengingat minat kepada kendaraan truk dan pikap Tata Motors terus meningkat. 

"Mitra dealer utama tidak perlu berekspansi dengan biaya tinggi dan dapat dengan mudah memperluas pasar, volume penjualan dan keuntungan di saat bersamaan serta memberikan pelayanan yang lebih baik kepada para pelanggan," kata Biswadev.

Berikut lokasi gerai-gerai 3S Mini Tata Motors yang telah beroperasi dan segera diresmikan:

  1. PRINGSEWU: Jl. A.yani no 102, LK 1, Pringsewu Lampung
  2. SAROLANGUN: Jl. Lintas Sumatera KM.01, Sarolangun Jambi
  3. MUARA BUNGO: Jl. Jendral Sudirman KM.02, Muara Bungo Jambi
  4. BANDUNG: Jl. Soekarno Hatta 448A, Bandung
  5. SOLO: Jl. Jend. A. Yani KM. 5 No. 302, Kartosuro, Solo
  6. KEDIRI: Jl. Raya Kolak No.101, Kediri Jawa Timur
  7. PARE PARE: Jl. Jenderal Ahmad Yani, Km. 2 No. 152, Parepare, Sulawesi Selatan