Ini Langkah Hino Berikan Keringanan Buat Kendaraan Korban Banjir

Ini Langkah Hino Berikan Keringanan Buat Kendaraan Korban Banjir
Selain diskon, Hino juga memberikan gratis pengecekan 55 item (Free Check-Up Campaign) pada kendaraan yang terdampak banjir.
 

Musim hujan yang intens membuat banjir di beberapa wilayah Indonesia tak terbendung. Untuk itu, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) melaksanakan program Service Campaign “Hino Peduli Banjir” yang berlangsung selama bulan Februari 2021 hingga Maret 2021.

Program ini merupakan gelaran diskon suku cadang hingga 35 persen dan diskon jasa servis hingga 50 persen. Selain diskon, Hino juga memberikan gratis pengecekan 55 item (Free Check-Up Campaign) pada kendaraan yang terdampak banjir.

Antara lain mesin, transmisi, propeller shaft, rear axle, system hydraulic, sistem rem dan roda, sistem kemudi, sistem suspensi, sistem kelistrikan, bodi kendaraan dan lainnya.

Program ini bisa dinikmati konsumen dengan langsung mendatangi dealer Hino terdekat di kota mereka. Selain itu sistem jemput bola juga bisa dilakukan untuk konsumen yang membutuhkan servis di lokasi mereka, jika unit kendaraan mereka tidak dapat menjangkau ke dealer terdekat.

“Musibah yang terjadi ini tentunya berdampak pada pelanggan kami yang kendaraannya terendam banjir. Oleh karena itu, kami menyediakan Program Hino Peduli Banjir 2021 agar membantu unit customer bisa segera beroperasi kembali, dan meringankan beban biaya perbaikan mereka,” ujar Irwan Supriyono , After Sales Service Director HMSI.