Sempat Tertunda Karena Pandemi, Isuzu Traga Blind Van Akan Diluncurkan Hari ini

Sempat Tertunda Karena Pandemi, Isuzu Traga Blind Van Akan Diluncurkan Hari ini
Prototipe Isuzu Traga Blind Van, sempat hadir pada GIICOMVEC 2020 lalu. Hari ini dijadwalkan akan diluncurkan versi massalnya.
 

Isuzu Traga, merupakan salah satu kendaraan andalan dari PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI). Selain pikap dan sasis, guna memenuhi kebutuhan konsumen, Traga pun dipasarkan dalam versi Blind Van.

Van tanpa jendela belakang ini, sempat menarik perhatian pengunjung pada ajang GIICOMVEC 2020 lalu. Namun, karena adanya pandemi, peluncurannya pun ditunda. "Sudah pasti rencana peluncuran varian baru terganggu dengan adanya virus corona," buka Attias Asril, General Manager PT Isuzu Astra Motor Indonesia, ketika itu.

Namun, kabar baik pun datang ke meja redaksi bus-truck.id, berupa undangan untuk peliputan peluncuran Isuzu Traga Blind Van pada Kamis (21/10) ini. Cukup banyak yang bertanya-tanya seperti apa wujud Traga ‘Buta’ ini.

 

Tentu, dengan berpatokan pada versi prototipe pada pameran di tahun lalu, banyak yang sudah membayangkan seperti apa bentuknya. Semisal, apakah lampu belakang tetap mengambil dari Isuzu D-Max, atau kah karoseri yang membuatnya masih tetap Adi Putro?

 

Tunggu saja update kami setelah peluncurannya.