Pebisnis, Penggemar Truk dan Bus, Wajib Hadir Di GIICOMVEC 2020. Ini Alasannya

Pebisnis, Penggemar Truk dan Bus, Wajib Hadir Di GIICOMVEC 2020. Ini Alasannya
Banyak informasi menarik yang bakan didapatkan seputar truk, bus dan kendaraan komersial lainnya di GIICOMVEC 2020
 

Kurang dari dua bulan lagi, tepatnya tanggal 5-8 Maret mendatang, GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020 akan digelar. Pameran ini akan menampilkan lini kendaraan komersial dan berbagai produk terbaik dari industri kendaraan komersial dan pendukungnya, GIICOMVEC 2020 akan menjadi ajang khusus kendaraan komersial yang patut dikunjungi pebisnis dari berbagai sektor industri.

Ada beberapa alasan mengapa GIICOMVEC 2020 wajib dikunjungi para pebisnis. Satu di antaranya adalah karena pameran business-to-business (B2B) ini merupakan helatan Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO). Di mana penyelenggaraan GIICOMVEC menjadi salah satu upaya GAIKINDO untuk terus mendorong pertumbuhan industri kendaraan komersial Indonesia.

“Perjalanan tahun lalu cukup berat untuk industri otomotif, namun kami yakin di tahun ini permintaan pasar akan kembali menguat dan akan memberikan efek positif bagi industri otomotif Indonesia. Dan kami harap kehadiran GIICOMVEC 2020 akan semakin melancarkannya,“ tutur Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO dalam siaran persnya.

Alasan selanjutnya adalah GIICOMVEC 2020 siap menghadirkan industri kendaraan komersial Indonesia secara lengkap dan komprehensif. Puluhan merek ternama dari industri kendaraan komersial telah menyatakan dukungannya, DFSK, FAW, Hino, Isuzu, Mercedes-Benz, Mitsubishi Motors, Mitsubishi Fuso, Suzuki, Toyota, UD Trucks, dan masih banyak lagi.

GIICOMVEC 2020 juga akan semakin lengkap dengan kehadiran produk-produk unggulan dari bermacam sektor industri pendukung, seperti Adi Putro dari industri karoseri, suku cadang, aksesoris, fitur teknologi, dan perlengkapan lainnya, termasuk sektor logistik dan transportasi, seperti jasa logistik dan transportasi, supply chain, sistem pergudangan, dan lainnya.  Selain itu acara ini didukung Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia (APTRINDO), Asosiasi Karoseri Indonesia (ASKARINDO), Asosiasi Logistik Indonesia, Ikatan Pengusaha Otobus Muda Indonesia (IPOMI) dan lainnya, akan memberikan dukungan penuh dengan menghadirkan anggota mereka dari seluruh Indonesia.

“GIICOMVEC akan menjadi ajang bagi para pebisnis dan pengusaha, baik di bidang logistik, barang konsumsi, pertambangan, atau lainnya untuk menemukan beragam solusi dengan inovasi dan teknologi terkini yang dapat mendukung operasional dan produktivitas bisnisnya” ujar Rizwan Alamsjah, Ketua III GAIKINDO yang sekaligus ketua penyelenggara GIICOMVEC 2020.

Sementara bagi pengunjung umum, khususnya bus dan truk mania, ajang ini bisa menjadi referensi untuk mengetahui lebih jauh perkembangan yang terjadi dalam industri kendaraan komersial.

Pameran akbar ini terbuka untuk para pebisnis yang datang dari berbagai industri, seperti Operator bus, truk dan perusahaan logistic, Perusahaan ritel, Operator tur & perjalanan, Perusahaan pertambangan, minyak, gas, dan energi, Perusahaan konstruksi, Jasa keuangan dan asuransi, Barang konsumsi, Restoran, kafe, dan layanan catering, Usaha Kecil dan Menengah (UKM), Lembaga kesehatan, Badan pemerintah / perusahaan swasta, Industri pertanian, kehutanan dan peternakan, Militer dan lainnya.

GIICOMVEC 2020 telah membuka pre-regisration melalui website resminya www.commercialautoexpo.com, daftar sekarang, tanpa biaya.