Tristar Transindo Hadirkan Layanan Less Than Truckload, Untuk Muatan Ringan

Tristar Transindo Hadirkan Layanan Less Than Truckload, Untuk Muatan Ringan
Less Than Truckload (LTL) merupakan layanan kargo skala kecil, dengan harga bersaing namun tetap menjaga mutu, kualitas dan ketepatan waktu.
 

Sejak masa PSBB lalu, bisnis e-commerce di Indonesia terbilang berkembang. Hal ini berdampak pada industri kargo dan logistik yang berlomba menghadirkan layanan terbaik. Seperti PT Tristar Transindo hadirkan layanan terbaru pengiriman kargo skala kecil yang diberi nama Less Than Truckload (LTL).

Less Than Truckload (LTL) merupakan layanan kargo skala kecil, dengan harga bersaing namun tetap menjaga mutu, kualitas dan ketepatan waktu. Untuk itu, deretan armada mulai dari truk 'engkel' box (CDE), truk dan blind van diandalkan.

Layanan tersebut melayani pengiriman ke berbagai wilayah Jawa dan Bali. Hingga wilayah Indonesia Timur (Kalimantan, Sulawesi dan NTT).

“Ini adalah layanan terbaru kami, harapannya dengan ini bisa mempermudah konsumen untuk melakukan pengiriman kargo dalam skala kecil. Pada proses pengirimannya kami gunakan unit yang prima, demi menjaga mutu, kualitas dan ketepatan waktu,” ucap Nikho Alam, Marketing, PT Tristar Transindo.

Seluruh layanan PT Tristar Transindo terapkan protokol kesehatan sesuai ketentuan pemerintah di masa pandemi corona. Mulai dari penggunaan face shield, masker, sarung tangan dan membawa hand sanitizer pada driver. Sebelum dan sesudah melakukan pengiriman, driver juga diwajibkan untuk selalu mencuci tangan.

Sebagai informasi, PT Tristar Transindo merupakan unit usaha dari Wahana Artha Group (WAG) yang bergerak di bidang layanan transportasi logistik.