Triton 2024 Dirancang Ulang Karena Difoto Paparazzi

Triton 2024 Dirancang Ulang Karena Difoto Paparazzi
Tak hanya selebritis, kendaraan baru pun menjadi incaran mata-mata fotografer atau paparazzi
 

Dinilai lebih baik dari sebelumnya, prototipe yang meniru tampang Outlander ini memiliki grill besar yang berada di antara Daytime Running Light ramping dengan lampu sein yang terintegrasi. Sementara lampu utama berada di bawah dengan ornamen krom yang besar.

Sedangkan di bagian belakang, desainnya cukup revolusioner dengan gaya ramping dan aksen bersudut di atas lengkungan roda. Begitu pula tampak wheelbase yang lebih panjang, sehingga kompartemen penumpang belakang lebih akomodatif.

Masih dii bagian belakang, perubahannya tidak terlalu terlihat, tetapi bak truk tampak lebih tradisional dan terintegrasi dengan lebih baik. Meski begitu, tampaknya L200/Triton berikutnya akan langsung dikenali jika dilihat dari belakang.

Dilansir dari Carscoops.com, pihak Mitsubishi belum banyak bicara tentang pikap tersebut. Namun, jika kilas balik ke 2020, sempat terencana Triton baru akan diperkenakan pada 1 April 2022 hingga 31 Maret 2023. Tetapi tampaknya ada beberapa spekulasi pikap tersebut masih belum muncul di akhir 2023 sekalipun.

Ada juga yang memprediksi bahwa akan ada kesamaan dengan Nissan Navara generasi berikutnya. Masih menggunakan mesin diesel namun juga berpotensi untuk dibuat Plug-n Hybrid Electric Vehicle (PHEV).