UD Trucks Perpanjang Masa Garansi dan Servis 60 Hari Setelah PSBB Berakhir

UD Trucks Perpanjang Masa Garansi dan Servis 60 Hari Setelah PSBB Berakhir
Diharapkan layanan ini dapat membuat kinerja penyebaran logistik tetap optimal di masa pandemi
 

Truk menjadi menjadi urat nadi dalam distribusi logistik, termasuk ketika terjadi pendemi seperti saat ini. Bahkan truk menjadi barisan terdepan untuk distribusi barang kebutuhan pokok, alat kesehatan atau kebutuhan lainnya agar kehidupan tetap bergulir.

UD Trucks mengerti sepenuhnya untuk memastikan bahwa semua produkmya dapat terus beroperasi dengan optimal. Salah satunya dengan memperpanjang masa garansi dan masa servis gratis bagi perawatan kendaraan. Bahkan perpanjangan masa garansi dan servis ditambah 60 hari setelah masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) berakhir.

“Semua layanan dari UD Trucks ini bertujuan untuk mempermudah pelanggan kami mulai dari kebutuhan perawatan, perbaikan serta memberikan rasa tenang kepada para pemilik kendaraan selama masa pandemi ini,” terang Aloysius Chrisnoadhi, Vice President dari PT UD Astra Motor Indonesia.

Diharapkan pelanggan yang tidak dapat melakukan servis gratis dan perbaikan dalam masa garansi berkenaan dengan masa PSBB, tetap dapat kesempatan dan menikmati pelayanan ini.

Langkah ini juga didukung oleh distributor UD Trucks di Indonesia dengan terus menyediakan layanan yang memudahkan pelanggannya. Seperti technical assistance 24 jam, mobile service, call center serta live chat.