UD Trucks Quester Siap Jadi Armada Truk LPG dan BBM

06 March 2020
ILM
 
UD Trucks menyiapkan truk pengangkut bahan bakar jenis LPG dan BBM di Indonesia dengan varian Quester GKE 280.
 

Kebutuhan akan truk pengangkut bahan bakar jenis LPG dan BBM coba ditawarkan oleh UD Trucks di Indonesia dengan varian Quester GKE 280. Hal ini ditampilkan oleh UD Trucks pada ajang GIICOMVEC 2020 di Jakarta pekan ini.

Di mana diserahkan Quester GKE 280 sebagai angkutan bahan bakar bagi perusahaan transportasi, PT Trans Migasindo. Pesanan dari rekanan Pertamina di bidang logistik mencapai 64 unit. Dengan rincian 48 unit GKE 280 tractor head dan 16 unit tipe rigid.

Menurut Valerie Muyard, Presiden Direktur UD Astra Motor Indonesia, Quester GKE 280 ABS dilengkapi dengan sistem pengereman yang lebih aman, yaitu ABS untuk angkutan tangki BBM dan LPG. "Selain itu, truk ini juga dilengkapi dengan solo axle dengan kualitas tinggi untuk jaminan usia lebih panjang," ucapnya.

PT Trans Migasindo, merupakan pelanggan lama produk UD Trucks, yang sudah mengoperasikan sejak 15 tahun lalu. Rubiyanto Syafei, Komisaris Utama PT Trans Migasindo menjelaskan jika pemilihan Quester ditujukan untuk kelancaran bisnis transportasi BBM dan LPG di Indonesia.

Apalagi pihak UD Trucks menjamin bantuan layanan purna jual selama 24 jam di seluruh wilayah operasional PT Trans Migasindo. "Kami berterima kasih atas kemitraan PT Trans Migasindo yang telah membeli 64 unit Quester. Unit tersebut kami bundling dengan paket servis gratis selama satu tahun di semua bengkel UD Trucks," kata Winarto Martono, Chief Executive Astra UD Trucks.

 

Bagikan

 
 

Berita Terbaru

 

Berita Terkait