United Tractor : Akan Lebih Fokus Bermain Di Segmen Komersial

United Tractor : Akan Lebih Fokus Bermain Di Segmen Komersial
Kebutuhan kendaraan komersial yang mencapai 91 persen karena Pembangunan infrastruktur secara masif di Indonesia menjadi daya tarik tersendiri bagi PT United Tractor yang memasarkan truk dan bus.
 

Pembangunan infrastruktur di Indonesia memicu berkembangnya pasar kendaraan komersial. Truk menjadi salah satu primadona baru yang mampu diserap pasar saat ini.

PT United Tractors Tbk (UT) merespon perkembangan tersebut dengan menegaskan kembali komitmennya untuk menggarap pasar kendaraan komersial barang dan penumpang. Keputusan ini merupakan respons terhadap pertumbuhan permintaan truk yang mencapai 91% pada 2017 silam.

Pada gelaran GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018 di Jakarta Convention Center (JCC), UT menampilkan tiga produk unggulan, yaitu UD Trucks Quester, Scania Trucks, dan Scania Bus.

“Kami mendukung visi nasional untuk menjadikan industri transportasi barang dan penumpang lebih efisien, ramah lingkungan, aman, dan nyaman. Komitmen kami adalah menyediakan produk serta jangkauan layanan purnajual kendaraan komersial terdepan di tiap kelasnya,” kata Loudy Irwanto Ellias, Marketing Director UT dalam sambutannya, Kamis (01/03).

Selain itu UD truck dan Scania Truck, UT juga berfokus pada peremajaan transportasi massal regular berukuran besar dengan andalannya, Scania Bus. Loudy mencontohkan bahwa Scania Bus K410IB-6x2 dapat mengangkut 62 penumpang sekaligus dengan kenyamanan laksana sedan.