Video : Mencoba Mitsubishi Triton Di Dua Negara

Video : Mencoba Mitsubishi Triton Di Dua Negara
Untuk mengetahui lebih dalam tentang New Triton, kami berkesempatan untuk mencoba di Thailand dan juga Indonesia
 

Mitsubishi Triton merupakan pikap yang cukup diperhitungkan di Indonesia. Produk ini dikenal andal sehingga banyak dilibatkan pada berbagai macam medan pekerjaan seperti pertambangan dan perkebunan.

Agar selalu tetap bersinar dan up-date, Mitsubishi pun melakukan sejumlah penyegaran mayor yang terjadi pada bagian mesin, penambahan fitur dan perubahan desain.

Mesin 4N15 seperti yang digunakan pada Pajero Sport hadir dan mampu memperbaiki performa. Walau volume lebih kecil, mesin 2.400 cc ini menyumbang daya sebesar 181 PS/3.500 rpm dan torsi 430Nm/2.500 rpm  jauh lebih bertenaga dari mesin 4D56T besutan sebelumnya yang menelorkan angka 178 PS/4.000 rpm dan torsi 400 Nm/2000 rpm.

Perubahan desain dengan dengan Dynamic Sheild membuat penampilannya jadi lebih menawan dan juga diklaim mampu memperbaiki faktor aerodinamika dari mobil ini.

Fitur baru yang dijejalkan adalah kehadiran Traction Control yang sama sekali baru untuk Triton. Fitur ini sangat menbantu dalam mengendalikan Triton di medan on-road maupun off-road.

Pada kesempatan ini tim kami menjajal di dua tempat yang berbeda yakni di negeri tempat perakitannya,  Thailand dan juga di Indonesia

Bagaimanakah keseruannya ?

Silakan simak video di bawah ini

i.