Video:Tesla Cybertruck Lebih Besar Dari Ford F150 Raptor

Video:Tesla Cybertruck Lebih Besar Dari Ford F150 Raptor
Pemilik Cybertruck butuh garasi yang lebih luas untuk dapat menyimpan truk ini secara aman
 

Tesla Cybertruck memang telah menjadi fenomena baru dalam banyak hal salah satu yang mencolok adalah dari desainnya yang cukup unik. Namun desain tersebut sedikit banyak mengaburkan dimensi pikap kebanggaan Elon Musk itu.

Dipastikan Cybertruck akan masuk dalam kategori full size truck yang artinya akan bersanding dengan pikap seperti Ford F Series, Chevrolet Silverado, GMC Sierra ataupun Toyota Tundra.

Namun seberapa besarkah Cybertruck? Jawabannya ada dalam bentuk video.

Sebuah video mengenai komparasi dimensi ini memang bukan menggunakan model aslinya, namun sang pembuat, Alborz Heydaryan dari Alborz Design telah memberikan gambaran yang bisa membantu kita untuk membayangkan besarnya pikap setrum ini. Alborz menyandingkannya dengan full size truck, Ford F150 Raptor sebagai pembanding.

Nampak bahwa Cybertruck punya dimensi lebih besar dari sebuah Raptor model Extended Cab. Bahkan perbedaan keduanya bisa dikatakan cukup signifikan, terutama dalam dimensi lebar. Mungkin Tesla baru akan kalah jika dibanding dengan varian Raptor double cabin, itu pun hanya kalah dalam hal panjang.