Viral! Bus Primajasa Ngebut Antar Penumpang ke Klinik Untuk Bersalin

Viral! Bus Primajasa Ngebut Antar Penumpang ke Klinik Untuk Bersalin
Di tengah perjalanan, bus berusaha mencari klinik terdekat, untuk mengantarkan penumpang yang hendak melahirkan.
 

Di dalam bus antarkota, beragam penumpang di dalamnya, ada yang segar-bugar dan sehat, namun ada pula yang sedang sakit atau juga seorang ibu yang sedang hamil. Yang terakhir inilah yang menjadi viral beberapa waktu lalu.

Yup, seperti dalam video yang diunggah oleh Rahman Hakim Xix di akun Facebook Primajasa Kuningan Cirebon Pool Ciputat pada Rabu (8/1) sore. Di mana tampak supir bus Primajasa tengah berusaha untuk mengantarkan penumpangnya, seorang ibu hamil yang merintih kesakitan untuk ke klinik terdekat.

Sang ibu hamil sedang dibantu turun bus

Kondisi jalanan wilayah Purwakarta, Jawa Barat yang cukup padat, memaksa supir bus sering menekan klakson atau mengambil sisi berlawanan. Namun berkat kelihaian sang supir, laju bus tetap aman terkendali.

Sesampainya di klinik Nabila Rahayu, Cikopo, kondektur dan supir langsung berlari mencari pertolongan ke dalam. Sementara ibu hamil tersebut dibantu turun bus oleh penumpang lain. 

Ketika tim dari klinik sudah menangani ibu tersebut untuk proses lebih lanjut, bus berbodi Avante dari karoseri Tentrem itu melanjutkan perjalanan.