Waduh, Pegawai Kantor Pusat Suzuki Positif Corona

Waduh, Pegawai Kantor Pusat Suzuki Positif Corona
Sebelumnya, di kantor pusat Suzuki terdapat tiga pegawai yang terindikasi corona dan sudah tidak berkantor sejak 30 Juli. Suzuki sendiri sudah melakukan penyemprotan disinfektan
 

Virus corona yang mengganas berefek luas ke seluruh dunia, termasuk Jepang. Bahkan salah satu pegawai kantor pusat Suzuki di Minami Ward, Hamamatsu-Jepang terindikasi positif corona.

Dalam siaran persnya pada 3 Agustus, Suzuki mengumumkan adanya pegawai yang terinfeksi corona. Pihaknya sekaligus meminta maaf pada seluruh masyarakat di sana, karena membuat cemas banyak pihak.

Pegawai ini, pria 40 tahun sempat kontak dengan rekannya yang dinyatakan positif pada 31 Juli lalu. Kemudian setelah pengecekan, pada 2 Agustus pria ini dinyatakan positif corona.

Sebelumnya, di kantor pusat Suzuki terdapat tiga pegawai yang terindikasi corona dan sudah tidak berkantor sejak 30 Juli. Suzuki sendiri sudah melakukan penyemprotan disinfektan untuk mencegah meluasnya penyebaran virus tersebut.

Semua karyawan di tempat kerja ini telah menunggu kesehatan mereka dari 30 Juli di rumah. Tetapi semua karyawan kecuali pria yang terinfeksi tadi yang sempat melakukan rapid test dengan metode saliva PCR dan dikonfirmasi negatif.   

Saat ini Suzuki sendiri bekerja sama dengan organisasi terkait pencegahan corona di Jepang berupaya mencegah penyebaran virus baik di dalam dan luar perusahaan. Agar masyarakat, konsumen dan karyawan lebih aman.