Warga Indramayu Semakin Mudah Mendapatkan Mitsubishi L300

Warga Indramayu Semakin Mudah Mendapatkan Mitsubishi L300
Dengan diresmikannya dealer ke-2 di Indramayu, kendaraan niaga ringan (LCV, light commercial vehicle) Mitsubishi menjadi lebih mudah dijangkau.
 

Tanggal 30 Mei 2022 menjadi sesuatu yang istimewa bagi PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), karena kembali menghadirkan dealer kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indramayu. Dealer ini merupakan dealer kedua di Indramayu dan merupakan hasil kerjasama dengan PT Mahligai Puteri Berlian.

“Petualangan yang kami hadirkan untuk konsumen, khususnya konsumen kami di Indramayu, kini semakin lengkap dan mudah didapatkan. Dealer ini juga hadir sebagai bentuk komitmen kami untuk selalu mengeksplor setiap potensi yang ada khususnya potensi yang dapat terus meningkatkan kepuasan konsumen dan calon konsumen kami,” ujar Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

“Dengan lokasi strategis yang dimiliki dealer ini, kami yakin dapat mensupport dan memperluas jangkauan bisnis kami. Kami tentunya tidak akan berhenti memberikan komitmen tinggi kami untuk pasar Indonesia yang telah memberikan kepercayaannya kepada brand dan produk kami, dan kami akan terus menjaga hingga meningkatkan performa kami sehingga kepercayaan dan kesetiaan konsumen dapat terus terjaga,” ungkapnya.

Dengan diresmikannya dealer ke-2 di Indramayu ini, menjadi dealer Mitsubishi yagn ke-161 di Indonesia dan ke-19 di Jawa Barat. Dealer Mitsubishi Mahligai Sukra ini merupakan dealer dengan fasilitas 3S yang mendukung layanan sales, service, dan spare parts untuk para konsumen maupun calon konsumen Mitsubishi Motors di area Indramayu.

Dealer baru ini juga menempati lokasi yang strategis dengan peningkatan market volume yang tinggi seiring semakin pesatnya pembangungan infrastruktur di area Indramayu, seperti jalan tol, pelabuhan serta yang lainnya. Model kendaraan Mitsubishi Motors yang paling unggul di area ini yaitu model Pajero Sport, Xpander dan juga L300.